Ingin Punya Anak Tapi Masih Menunda, Hailey Bieber Ungkap Sesuatu Hal yang Bikin Ragu

| 15 May 2023 16:33
Ingin Punya Anak Tapi Masih Menunda, Hailey Bieber Ungkap Sesuatu Hal yang Bikin Ragu
Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Hailey Bieber mengaku sangat ingin memiliki anak dengan suaminya Justin Bieber. Namun, ia masih menunda untuk memiliki anak karena ada ketakutan.

Selebriti berusia 26 tahun itu mengaku takut jika anaknya akan menjadi sorotan dunia, seperti dirinya dan Justin. Ia khawatir jika mereka memiliki anak, haters atau orang yang tidak menyukai mereka menjadi anaknya sebagai target perundungan atau bully.

Hailey mengatakan bahwa ia sudah lama memikirkan untuk memiliki anak, tetapi masih belum bisa. Ia tidak bisa membayangkan kesedihan yang dirasa jika anaknya menjadi target bullying.

"Saya benar-benar menangisi soal ini setiap waktu. Aku sangat ingin punya anak tapi aku juga takut. Sudah cukup orang-orang mengatakan hal jelek tentang suami atau teman-temanku. Aku tidak bisa membayangkan harus menghadapi mereka yang berkomentar negatif tentang anakku," ungkap Hailey Bieber dilansir dari Sunday Times.

Hailey menambahkan saat nanti menjadi orang tua, ia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk mengasuh anaknya. Namun, kondisi sekarang di mana seseorang bisa mengucapkan hal-hal buruk kepada orang yang mereka benci tanpa alasan membuatnya ragu dan menunda untuk punya anak.

Seperti diketahui, sejak menjalin hubungan asmara dan menikah dengan Justin Bieber pada 2018 lalu, Hailey Bieber kerap menuai komentar buruk. Ia kerap dibandingkan dengan mantan Justin, Selena Gomez, dan lainnya yang mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Rekomendasi