Justin Bieber Dukung Israel, Hailey Baldwin Buka Donasi untuk Palestina

| 15 Oct 2023 11:33
Justin Bieber Dukung Israel, Hailey Baldwin Buka Donasi untuk Palestina
Hailey Baldwin (Instagram/haileybieber)

ERA.id -

Pasangan selebriti Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber tampaknya memiliki pendapat berbeda mengenai konflik Israel dan Palestina. Setelah Justin menyatakan dukungan untuk Israel, Hailey muncul mendukung Palestina.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Hailey mengungkapkan rasa sedihnya melihat banyak korban jiwa yang merupakan orang tak bersalah berjatuhan di konflik tersebut. Terlebih anak-anak, yang mana mereka kini membutuhkan bantuan.

“Minggu terakhir ini hatiku sangat sakit dan mendalam. Serangan mengerikan dalam kehidupan tak bersalah. Anak-anak yang tidak bersalah terlibat perang dan sekarang sangat membutuhkan bantuan,” tulis Hailey Bieber dilansir dari Page Six.

Dengan demikian, Hailey Bieber pun membuka donasi untuk anak-anak di Palestina yang menjadi korban perang tersebut. Ia membuka donasi melalui Palestine Children’s Relief Fund, Barzilai Medical Center Children’s Hospital, dan Save The Children.

Donasi-donasi tersebut akan menyalurkan berbagai bantuan untuk anak-anak yang terdampak perang. Mulai dari perawatan rumah sakit serta dukungan untuk mental mereka.

“Menyediakan perbelakan penting makanan, air bersih, tempat tinggal, serta dukungan psikososial,” tambah Hailey Bieber.

Sementara itu, Justin Bieber sendiri memberi dukungan beberapa hari lalu yang sempat menuai kritikan. Ini lantaran Justin mendoakan Israel dengan menyematkan foto Jalur Gaza yang hancur akibat konflik.

Rekomendasi