Durasi 11 Menit, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Beredar Lagi

| 24 May 2023 20:05
Durasi 11 Menit, Video Syur Mirip Rebecca Klopper Beredar Lagi
Rebecca Klopper (Instagram)

ERA.id - Kehebohan video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper atau Becca belum juga mereda. Namun tiba-tiba muncul video baru dengan pemeran yang sama berdurasi 11 menit.

Video itu tersebar di media sosial Twitter. Pemeran wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan kekasih Fadly Faisal dengan durasi yang lebih panjang.

Beredarnya kabar ini membuat netizen penasaran. Alhasil video terbaru itu kini sedang ramai diburu.

"Penasaran video becca 11 menit," tulis @mek***.

"Fullnya 11 menit viralnya 47 detik. Astaghfirullah untung belum nonton," cuit @Jus***.

"Nitip sandal, gue juga bingung ada yg bilang 11 menit," komentar @tdo*** yang masih menanti.

Atas beredarnya video syur itu, kini Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia melaporkan video syur diduga Rebecca Klopper itu ke Bareskrim Mabes Polri. Mereka laporkan video syur itu atas dugaan tindak pidana pornografi. Mereka juga telah mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat aduannya.

Semenatar itu, situasi saat ini menyebut Rebecca Klopper diusir dari rumah Fadly Faisal usai video syur tersebar. Diketahui Rebecca Klopper mendatangi kediaman Fadly Faisal di kawasan Bintaro, Tangerang.

Namun, kala itu Fadly Faisal sedang tidak berada di rumah. Karena Fadly Faisal tak kunjung pulang, penjaga rumah itu pun meminta agar Rebecca Klopper untuk pergi.

Pasalnya, ia tak ingin ada warga yang protes lantaran Rebecca Klopper berada di kediaman anak Haji Faisal itu hingga larut malam.

Rekomendasi