Muncul Usai Video Syur Durasi 4 dan 11 Menit Tersebar, Rebecca Klopper Diduga Sindir Mantan Kekasih: Gusti Allah Boten Sare!

| 11 Sep 2023 12:15
Muncul Usai Video Syur Durasi 4 dan 11 Menit Tersebar, Rebecca Klopper Diduga Sindir Mantan Kekasih: Gusti Allah Boten Sare!
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Rebecca Klopper akhirnya buka suara mengenai video syur mirip dirinya berdurasi 4 menit dan 11 menit tersebar luas di media sosial. Ia merasa mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi akan mendapatkan karma karena Allah tidak tidur.

Sebelumnya, video syur kekasih Fadly Faisal durasi 47 detik menjadi viral dimedia sosial. Bila sebelumnya tertutup, kini perempuan kerap disapa Becca ini tetap aktif di media sosial usai dua video berdurasi panjang tersebar.

Bintang film Sesat ini menyindir mantan kekasihnya yang diduga menyebarkan video durasi 4 menit dan 11 menit hingga menjadi viral di media sosial. Ia menyampaikan sindiran itu lewat pesan broadcast di Instagram.

Perempuan berusia 21 tahun ini menjelaskan soal kondisi kesehatan mentalnya pasca video syurnya tersebar dijagat maya. Ia mengatakan kondisi mentalnya kini dipantau oleh psikiater.

"Emang boleh sesantai itu? boleh. Emang kamu siapa ngatur-ngatur mental aku?" tulis Rebecca Klopper, dibagikan ulang di akun TikTok @puntenlurrr.

"Yang ngatur mental aku udah ada kok, psikiater aku. Kamu mah jangan repot-repot. Semangat yah ngejatuhin mental orang kak," lanjutnya.

Selain itu, Rebecca Klopper nampaknya menyindir seseorang di masa lalu yang diduga Rizky Pahlevi  sebagai pria dalam video tersebut. Diduga, Rizky yang menyebarkan video syur Rebecca Klopper.

"Dan kamu tahu siapa dirimu, kamu bisa menjaga dan mencoba menghancurkanku dengan hal-hal menyakitkan dari masa laluku. Tapi aku telah menjadi orang baru dan lebih baik sejak aku belajar untuk memutuskan hubungan denganmu," katanya dalam bahasa Inggris.

"Dan aku tidak akan pernah membiarkan orang sepertimu menghancurkan hidupku lagi. 6 tahun sudah cukup. Aku akan bangkit kembali, jangan khawatir," lanjutnya.

Rebecca mengaku tidak memperdulikan utang mantan kekasihnya asalkan tidak merusak kebahagiaannya di masa depan. Ia juga menyinggung karma dan merasa Tuhan akan melindunginya.

"Utang loe gue ikhlasin bukannya bersyukur malah ngerecokin hidup orang mulu. Padahal keponakannya cewek. Apa gak takut hukum karma? Gusti Allah Boten Sare bro," ungkapnya.

Rebecca menjelaskan pacar pertamanya suka menyakitinya jika kemauannya yang berbau hal negatif tidak dituruti. Artis berdarah keturunan Australia ini berharap kesalahannya bisa dijadikan pelajaran untuk seluruh perempuan. 

Rebecca Klopper sindir mantan kekasih (Foto: TikTok/@puntenlurrr)
Rebecca Klopper sindir mantan kekasih (Foto: TikTok/@puntenlurrr)

"U didnt deverse (Kamu tidak pantas mendapatkan) pacar yang ngusir, mutusin, dan banting-banting telfon villa, gelas kaca, koper cuma karna nggak mau dipaksa ngelakuin hal-hal negatif yang dia suruh," bebernya.

"Semoga kita semua selamat dari abusive relationship especially (hubungan yang kasar khususnya) cewek-cewek yang nggak punya pedoman keluarga yang kuat jadi harus nyender sama orang yang salah," tambahnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur mirip Rebecca Klopper durasi 4 menit dan 11 menit, setelah sebelumnya hanya 47 detik.

Dalam video berdurasi 4 menit, perempuan yang mirip Rebecca Klopper mengenakan baju biru sedang melakukan masturbasi. Lalu, video syur berdurasi 11 menit, perempuan mirip Rebecca tengah berhubungan intim bersama pria.

Kedua video syur ini sudah tersebar sejak Agustus 2023. Padahal sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur Rebecca Klopper durasi 47 detik yang heboh pada Mei 2023 lalu.

Dalam video itu, perempuan mirip Rebecca sedang tidur. Sembari menutup matanya, Rebecca Klopper membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat. 

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan mirip Rebecca tersebut. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Rekomendasi