Kepergok Cium dan Temui Pacar Selama Manggung, Rapper BIG Naughty Minta Maaf: Saya Kekanak-kanakan

| 08 Jun 2023 11:30
Kepergok Cium dan Temui Pacar Selama Manggung, Rapper BIG Naughty Minta Maaf: Saya Kekanak-kanakan
Big naughty (instagram)

ERA.id - Rapper asal Korea Selatan, BIG Naughty kepergok menemui dan menicum pacarnya sebelum manggung. Perbuatannya pun menuai kritik hingga ia meminta maaf kepada publik. 

Lewat Instagram miliknya, BIG Naughty menyampaikan permohonan maaf atas beritq yang beredar belakangan ini. Ia mengatakan video yang beredar dan viral itu merupakan kejadian yang sudah lalu. 

“Saya mengangkat pena ini dengan berat hati untuk berbicara tentang kejadian masa lalu di Tone & Music Festival,” tulis BIG Naughty di Instagram-nya. 

“Pertama, saya minta maaf karena menyampaikan rasa kekecewaan yang luar biasa kepada penggemar saya yang mendukung saya dan musik saya tanpa imbalan apa pun,” sambungnya. 

Lalu, kata BIG, dia juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah rela datang untuk menyaksikan penampilannya. Namun penampilan yang seharusnya memukau penggemar justru melukai hati dan menimbulkan kekecewaan. 

Pelantun “Beyond Love” itu juga mengakui perilakunya yang mencium dan menemui pacarnya sebagai bentuk tindakan kekanak-kanakan. 

“Selain itu, saya dengan tulus meminta maaf karena mengubah waktu yang berharga dan usaha yang berterima kasih dari para penonton, yang datang untuk menonton pertunjukan, menjadi waktu yang terbuang percuma dengan perilaku pribadi dan kekanak-kanakan saya,” katanya.

Kemudian BIG menjelaskan bagaimana kronologi video ciumannya viral di kalangan penggemar. Saat itu, katanya, dia sedang istirahat sejenak di belakang panggung selama encore berlangsung. 

Namun selama waktu singkat itu, dia memanfaatkannya untuk berlari menemui pacarnya. Bahkan dia terlihat mencium pacarnya di tengah jeda waktu istirahat sebelum kembali tampil di hadapan publik. 

“Saya meninggalkan panggung selama bagian bridge karena pikiran kekanak-kanakan dan pemikiran pendek saya, dan saya membuat penonton dan mereka yang datang ini serta personel konser dan panggung merasa tidak nyaman dengan sikap saya yang ceroboh di atas panggung dan tindakan. Saya dengan tulus meminta maaf,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, BIG Naughty memastikan ia akan merenungi kesalahannya. Dia juga meminta bantuan kepada penggemar untuk menegurnya bila terjadi kesalahan yang ia buat.

“Melalui kejadian ini, saya akan merenungkan dan mengingat sekali lagi betapa berkah dan bersyukurnya bisa berdiri di atas panggung dan membuat serta menyanyikan musik,” katanya.

“Tolong tegur saya agar saya bisa dewasa menjadi orang yang lebih baik, membuat musik yang lebih baik, dan dengan cinta yang lebih besar. Saya selalu bersyukur, dan saya minta maaf,” tutup BIG. 

Rekomendasi