Klarifikasi Alvin Faiz Usai Aib Dibongkar Larissa Chou: Andai Seandainya Semua Orang Tau Kisah Sebenarnya

Tim Editor

Klarifikasi Alvin Faiz (Sumber: Instagram/alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz akhirnya memberi tanggapan atas tuduhan berzinah oleh Larissa Chou. Alvin memilih untuk tetap bungkam ketimbang membicarakan masalah rumah tangganya.

Tanggapan ini akhirnya dibagikan oleh Alvin Faiz usai istrinya, Larissa Chou menjabarkan tujuh masalah penting yang menimpa rumah tangganya. Ia menyebut publik tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah tangganya.

"Andai seandainya semua orang tau kisah sebenarnya," tulis Alvin di Instagram Stories.


Putra mendiang Ustadz Arifin itu juga mengatakan urusan dan masalah rumah tangganya tidak akan dibagikan ke publik apa pun kondisinya. Baginya, saat ini ia cukup menyetujui apa pun yang dituduhkan oleh Larissa Chou terhadap dirinya.

"Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia," tegasnya.


Masih dalam unggahan yang sama, Ayah satu anak itu juga turut menyampaikan permintaan maaf terdalamnya ke Larissa atas apa yang terjadi selama ini.

Klarifikasi Alvin Faiz (Sumber: Instagram/alvin_411)
Klarifikasi Alvin Faiz (Sumber: Instagram/alvin_411)


Alvin juga menyebut Larissa sebagai wanita yang hebat dan sudah membantu dirinya hingga bisa sukses sampai sekarang. Tentu saja hal ini disampaikan oleh Alvin sebab saat menikah, Alvin masih berusia 17 tahun.

"Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Alvin Faiz juga berharap dan berdoa untuk kebaikan Larissa Chou saat nanti resmi bercerai. Ia menyebut Larissa bisa mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari pada dirinya.

"U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin," katanya.

Sebelumnya, Larissa Chou membongkar aib suaminya, Alvin Faiz dengan tujuh poin penting di Instagramnya. Kala itu Larissa menyebut Alvin sebagai pria yang tidak bertanggung jawab dan kekanak-kanakan.

Bukan hanya itu saja, Alvin juga tidak bisa menjadi suami siaga saat putra satu-satunya terbaring sakit. Ia lebih memilih untuk bermain gim dan seolah abai dengan keluarga kecilnya sendiri.

Bahkan Alvin Faiz juga disebut sudah melakukan zinah dengan cara tidur bersama perempuan lain di tahun 2019. Hingga akhirnya Larissa Chou pun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021.

Sementara itu, persidangan pertama perceraian mereka akan berlangsung pada 2 Juni mendatang.


Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Alvin Faiz Berzinah Klarifikasi Alvin Faiz

Bagikan: