Tambah 2 Lagi, Yoo Ah In Kini Positif Konsumsi 7 Obat-obatan Terlarang

| 11 Jun 2023 12:05
Tambah 2 Lagi, Yoo Ah In Kini Positif Konsumsi 7 Obat-obatan Terlarang
Yoo Ah In (Instagram)

ERA.id - Fakta baru terungkap lagi dari pemeriksaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang oleh aktor Korea Selatan, Yoo Ah In. Hasil pemeriksaan terbaru, Yoo Ah In positif menggunakan dua jenis obat-obatan terlarang lainnya.

Dilansir dari Soompi, aktor Hellbound itu terbukti juga menggunakan midazolam dan alprazolam. Midazolam adalah obat yang digunakan untuk anestesi atau mengobati perasaan gelisah yang parah.

Sementara alprazolam merupakan obat penenang yang bertindak cepat, yang sering digunakan untuk mengobati gangguan panik atau kecemasan.

Dengan demikian, Yoo Ah In kini telah terbukti menggunakan tujuh jenis obat-obatan terlarang. Parahnya, jaksa penuntut umum yang menangani kasus ini percaya bahwa sang aktor mungkin menggunakan obat terlarang lainnya.

Sebagai informasi, Yoo Ah In sebelumnya dinyatakan positif menggunakan lima obat terlarang. Mulai dari metamfetamin, ganja, kokain, ketamin, dan zolpidem.

Sejak ia terbukti menggunakan obat-obatan terlarang, Yoo Ah In kini sudah tidak diperbolehkan berpergian dan kerap menjalani pemeriksaan. Kasusnya juga sudah diserahkan ke tahap sidang tuntutan pada Jumat 9 Juni 2023 kemarin.

Terkait kasus hukumnya ini, Yoo Ah In sempat meminta maaf kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya. Ia juga berjanji akan mengikuti aturan hukum yang berlaku terkait pemeriksaannya.

Rekomendasi