Yakin Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam Demi Dapatkan Cinta Indah Permatasari, Nursyah Langsung Diskakmat Dewi Perssik

| 12 Jun 2023 15:25
Yakin Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam Demi Dapatkan Cinta Indah Permatasari, Nursyah Langsung Diskakmat Dewi Perssik
Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting (Foto YouTube)

ERA.id - Sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah masih terus menyindir menantunya, Arie Kriting. Ia ogah memberikan restu dan yakin bintang film Gara-Gara Warisan ini pakai ilmu hitam demi mendapatkan cinta putrinya.

Ketika menjadi bintang tamu acara Pagi-Pagi Ambyar, Nursyah kembali menyenggol menantunya. Usai membaca judul artikel, mantan istri Aldi Taher ini bertanya soal ilmu hitam yang sempat disinggung Nursyah.

Menurutnya, Arie Kriting adalah orang yang jahat dan sudah mencuci otak bintang film Wedding Agreement. Sebelum mengenal Arie Kriting, Nursyah menganggap Indah Permatasari anak yang baik dan tak jahat kepada orang tua.

"Ibu itu tadi ibu mengatakan bahwa ini ilmu hitam berarti tandanya kalau santet. Saya mau tanya sama ibu, kalau perasaan kak Indah sendiri ke suami tercintanya sekarang, apakah itu asli atau tidak asli kalau menurut ibu?" tanya Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dewi Perssik skakmat Nursyah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Dewi Perssik skakmat Nursyah (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Tidak, tidak. Demi Allah demi Rasulallah, saya merasakan perbandingan Indah yang sayang sekali sama saya, bencinya luar bisa. Ada apa dengan Indah Permatasari bencinya sama saya?" jawab Nursyah.

"Tidak pernah saya ngomong dari 2018 sampai sekarang saya diam," lanjutnya.

Lalu, perempuan kerap disapa Depe ini menyerang Nursyah dengan kata-kata menohok. Dewi Perssik merasa pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting bukan karena adanya ilmu hitam, melainkan restu dari sang pencipta.

"Ya tapi kan segala sesuatu tanpa ridho Allah tidak akan terjadi ya ibu," kata Dewi Perssik.

"Iya benar," timpal Nursyah.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini meminta Nursyah untuk menanggapi pendapatnya.

"Otomatis kan keburukan ini atau kedzaliman ini seandainya terjadi diduga berarti kan atas ridho Allah, bagaimana ibu menyikapi hal ini?" tanya Dewi Perssik.

Mendengar perkataan dari Dewi Perssik, awalnya Nursyah bingung dan sempat diam. Ia berdalih menjawab dirinya sudah sabar melihat tingkah Indah Permatasari yang telah diam semenjak 2018.

"Kenapa saya menyikapi masalah ini, saya diam. Saya tahu 'oh ini kemauan Allah dengan cara begini'. Saya lebih banyak diam di rumah mulai dari 2018, 2019 si brekeli ini dia bawa lari ke kampungnya tidak minta izin sama saya," kata Nursyah.

Rekomendasi