Dituding Ibu Indah Permatasari Suka Main Dukun, Arie Kriting Ungkap Reaksi Orang Tua: Malah Ketawa

| 08 Sep 2023 14:28
Dituding Ibu Indah Permatasari Suka Main Dukun, Arie Kriting Ungkap Reaksi Orang Tua: Malah Ketawa
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Arie Kriting mengungkap reaksi orang tuanya usai tahu dirinya dituding mertua, Nursyah suka main dukun untuk mendapatkan hati Indah Permatasari. Ia mengaku orang tua malah tertawa usai mendengar tudingan tersebut.

Kepada Praz Teguh, bapak anak satu ini menceritakan kembali momen saat Indah Permatasari ingin mengakhiri hubungan asmara lantaran tidak mendapatkan restu dari Nursyah. Hal ini disampaikan Indah melalui telepon.

"Lebaran tahun berapa gitu, pulang. Saya dan Nona sempat menyerah dengan perjuangan kami sebelum menikah. Tekanan untuk dia jangan sama saya tinggi," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube HAS Creative

"Akhirnya dia capek dan telepon sama saya 'Bang, kayaknya kita nggak usah lanjut aja lah. Daripada sulit ini kayaknya'. (Perasaan saya) hancurlah, sedihlah saya," lanjutnya.

Selain masih cinta, Arie Kriting merasa sangat sedih putus dengan Indah Permatasari. Sebab, orang tuanya sudah dekat dengan bintang film Wedding Agreement.

"Mama papa saya sudah ketemu nona beberapa kali dan suka bilang 'Ini aja, baik anaknya'. Saya punya orangtua, dibawa nona nggak canggung, nyaman, beda nih," paparnya.

Lalu, Arie Kriting mengatakan keputusan Indah Permatasari untuk mengakhiri hubungan kepada orangtuanya. Bintang film The Big 4 ini menceritakan dirinya dituding main dukun oleh ibu Indah Permatasari.

"(Bilang ke orangtua) Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu. Ada lah pokoknya paranormal-paranormal mereka yang bilang saya pakai segala macam," bebernya.

Mendengar hal itu, orang tua Arie Kriting langsung tertawa terbahak-bahak usai anaknya dituding main dukun atau ilmu hitam demi mendapatkan hati perempuan berusia 26 tahun ini.

"Saya ini lagi sedih sekali, punya bapak dan mama mereka ketawa. Ketawa dua-duanya, malah ketawa mereka. 'Kok bisa di kehidupan kamu, kau dikerjain sama dukun ya?'" bebernya.

"Tapi diketawain saya punya orangtua karena tuduhan itu. Kayak kenapa? Dikehidupanku malah dituduh. Menurut mereka itu jenaka, kocak anak saya," lanjutnya.

Komika berusia 38 tahun ini mengungkapkan orang tuanya heran Arie Kriting tidak mendapatkan restu lantaran dugaan main dukun atau menggunakan ilmu hitam.

"Diantara segala macam alasan ditolak karena tidak mampu, karena bukan pejabat, bukan pengusaha. Banyak sekali alasan yang bisa dipakai untuk menolak saya, tapi ini kenapa mistis. Kocak bagi ibu dan bapak saya." sambungnya.

Sampai sekarang ini, Nursyah memang belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Walau sudah mendapatkan cucu dari Indah Permatasari, Nursyah belum tergerak untuk memberikan restu.

Nursyah menuding Arie Kriting main dukun untuk bisa menikahi Indah Permatasari. Nursyah juga meminta putrinya segera diruqyah agar selamat dari dugaan pelet yang dilakukan Arie Kriting. 

Rekomendasi