Batal Pergi Haji Lima Tahun Berturut-turut, Raffi Ahmad: Aku Tergantung Mama

| 13 Jun 2023 17:15
Batal Pergi Haji Lima Tahun Berturut-turut, Raffi Ahmad: Aku Tergantung Mama
Raffi ahmad batal haji (instagram)

ERA.id - Raffi Ahmad kembali gagal menunaikan ibadah Haji tahun ini. Kegagalan itu disebut Raffi lantaran ia masih menunggu kepastian dari sang ibunda, Mama Amy. 

Kegagalan Raffi Ahmad dan keluarga untuk menunaikan ibadah Haji ini merupakan kelima kalinya yang terjadi. Raffi mengatakan bahwa dia belum bisa memastikan apakah akan berangkat tahun ini atau tidak.

“Persiapan haji masih belum tahu nih berangkat atau nggak. Ya namanya kayak begini-gini (kegiatan). Aku udah lima tahun berturut-turut pasti ada (kendala),” kata Raffi Ahmad, di YouTube Intens Investigasi.

Meski kembali gagal kelima kalinya, Raffi menekankan bahwa bila sudah waktunya untuk menunaikan ibadah haji, ia akan berangkat bersama keluarga.

Di sisi lain, Raffi mengatakan saat ini ia masih menunggu kepastian dari sang ibunda. Sebab sejak awal mendaftar haji, ia sudah mempunyai niat uLntuk membawa serta mama Amy. 

“Aku kan mau ngajakin Mama Amy kan, aku tergantung mama kalau ayo berangkat, ya aku berangkat. Kalau mama bilang udah deh tahun depan ya kmtahun depan,” tegasnya. 

“Mau haji atau umroh aku percaya kalau udah waktunya berangkat ya berangkat,” sambungnya.

KDiketahui Raffi Ahmad seharusnya pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji bersama keluarga, termasuk Nagita Slavina dan beberapa karyawannya. 

Rekomendasi