Tidak Tenang Menghadapi Situasi, 5 Zodiak Terlalu Emosional dan Sensitif

| 17 Jun 2023 06:06
Tidak Tenang Menghadapi Situasi, 5 Zodiak Terlalu Emosional dan Sensitif
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

ERA.id - Beberapa orang tenggelam dalam emosi ketika tidak yakin bagaimana menghadapi situasi sulit. Orang-orang seperti itu tidak bisa tenang, sangat emosional dan cenderung menangis kapan saja. Mereka sangat sensitif dan sama sekali tidak bisa menangani orang yang bersikap kasar kepada mereka. 

Astrologi membantumu untuk mengetahui siapa saja orang memiliki karakter tersebut. Berikut 5 zodiak terlalu emosional dan sensitif, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Taurus

Taurus dikenal karena keterikatan emosional yang kuat dan sangat dipengaruhi oleh hubungan serta lingkungan. Mereka sangat membutuhkan keamanan dan stabilitas. Setiap gangguan atau konflik dapat memicu sifat sensitif mereka. Taurus mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk memproses dan pulih dari pergolakan emosional.

2. Cancer

Cancer dikenal karena sifat emosionalnya yang dalam. Mereka sangat intuitif dan berempati. Hal ini dapat membuat mereka peka terhadap emosi orang lain. Cancer dengan mudah dipengaruhi oleh kritik atau energi negatif. Mereka dapat mundur ke dalam cangkangnya saat merasa kewalahan.

3. Virgo

Meski tidak terlihat emosional seperti beberapa zodiak lainnya, Virgo bisa sangat sensitif di dalam. Mereka cenderung menganalisis secara berlebihan dan dapat menjadi kritis terhadap diri mereka sendiri dan orang lain. Virgo dapat dengan mudah kewalahan oleh stres atau kegagalan yang dirasakan, yang menyebabkan kepekaan emosional.

4. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan kedalaman emosinya. Mereka merasakan emosi dengan kuat dan tidak takut untuk mengungkapkannya. Scorpio bisa sangat sensitif terhadap pengkhianatan atau ketidakadilan yang dirasakan. Scorpio mungkin bereaksi dengan penuh semangat saat disakiti atau dipicu secara emosional.

5. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Mereka memiliki sifat emosional dan kepeduliaan yang dalam. Pisces sering merasakan hal-hal pada tingkat yang mendalam. Pisces dapat dengan mudah kewalahan oleh emosi dan energi di sekitar mereka. Pisces mungkin bergumul dengan batasan untuk melindungi kesejahteraan emosional.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi