Sangat Sensitif dan Emosional, 7 Zodiak Tak Bisa Menerima Penolakan

| 23 Feb 2023 06:30
Sangat Sensitif dan Emosional, 7 Zodiak Tak Bisa Menerima Penolakan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Ketika berurusan dengan penolakan, ada orang yang mungkin keberatan. Mereka berusaha meluangkan waktu sejenak untuk mengaturnya dan kemudian belajar lagi. Mereka juga memiliki hati yang sensitif dan emosional.

Namun, rupanya ada kategori di mana penolakan itu bisa mengubah hidup mereka. Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui siapa saja orang memiliki karakter tersebut.

Berikut 7 zodiak yang mengalami kesulitan menghadapi penolakan dan ada alasan di baliknya, seperti dilansir dari Times of India pada Kamis (23/2/2023).

1. Cancer

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Mereka cenderung mengambil semuanya secara pribadi, termasuk penolakan. Saat mengalami penolakan, mereka bisa menjadi sangat terluka, dan emosi bisa mengambil alih. Cancer mengalami kesulitan memisahkan emosi dari situasi, dan butuh beberapa saat bagi mereka untuk pulih kembali.

2. Scorpio

Scorpio adalah individu yang bersemangat dan intens. Mereka mengerahkan segalanya untuk semua yang dilakukan, dan itu termasuk hubungan. Ketika mengalami penolakan, mereka bisa termakan oleh emosi. Scorpio mungkin menjadi marah atau kesal. Mereka butuh beberapa saat untuk melepaskan rasa sakit hati.

3. Pisces

Pisces adalah individu yang sangat sensitif dan intuitif. Pisces memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan orang mereka sayangi. Ketika mengalami penolakan, itu bisa sangat menghancurkan. Pisces mungkin merasa seperti kehilangan sebagian dari diri sendiri dan dapat termakan oleh emosi.

4. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)

Leo adalah individu yang percaya diri, tetapi mereka juga sensitif dalam hal penolakan. Leo sangat membutuhkan validasi dan perhatian. Ketika mereka mengalami penolakan, hal itu dapat menghancurkan kepercayaan diri. Leo mungkin menganggapnya sebagai serangan pribadi terhadap nilai dan kemampuan mereka.

5. Aries

Aries adalah individu yang kuat dan asertif, tetapi mereka juga bisa menjadi impulsif dan cepat marah. Ketika mengalami penolakan, mereka bisa menjadi defensif dan konfrontatif. Aries mungkin merasa perlu membuktikan diri dan mungkin menyerang orang yang menolaknya.

6. Taurus

Taurus adalah individu yang dapat diandalkan dan sabar, tetapi mereka juga keras kepala dan posesif. Saat mengalami penolakan, mereka bisa terpaku pada orang yang menolaknya. Mereka mungkin mencoba memenangkannya kembali atau mempertahankan hubungan meskipun itu tidak sehat.

7. Gemini

Gemini adalah individu yang sosial dan ingin tahu, tetapi mereka juga bisa bimbang dan cemas. Ketika mengalami penolakan, mereka dapat menjadi terpaku pada situasi tersebut dan mengulanginya berulang kali dalam pikiran. Mereka mungkin berjuang untuk melepaskan rasa sakit dan melanjutkan hidup.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi