Maju Jadi Walkot Depok, Erina Gudono Langsung Ulti Kaesang Pangarep: Ngomongin Kebersihan, Dia Saja Berantakan!

| 19 Jun 2023 15:33
Maju Jadi Walkot Depok, Erina Gudono Langsung Ulti Kaesang Pangarep: Ngomongin Kebersihan, Dia Saja Berantakan!
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram/@erinagudono)

ERA.id - Keputusan Kaesang Pangarep untuk mencalonkan diri menjadi Wali Kota Depok menjadi perbincangan publik. Akan tetapi, sang istri Erina Gudono justru langsung memberikan ulti kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Saat hadir dalam Podcast Kaesang Depan Pintu, Erina Gudono menceritakan keinginan sang suami untuk maju Walkot Depok. Ia merasa heran lantaran Kaesang tiba-tiba ingin terjun ke dunia politik.

Puteri Indonesia DIY 2022 ini membeberkan kebiasaan Kaesang Pangarep yang kerap berlatih pidato. Erina Gudono juga mengkhawatirkan biaya kampanye yang dikeluarkan sang suami.

"Dulu setahu saya, Mas Kaesang nggak ada kepikiran politik. Cuma kampanye pakai duit siapa dulu? Latihan pidato, dia hafalin pidato setiap hari," ujar Erina Gudono, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Bos Sang Pisang ini menyebut akan menerapkan denda jika warga tak menjaga lingkungan Depok. Mendengar jawaban Kaesang, Erina Gudono langsung spontan mengungkap sikap sang suami yang tidak bersih saat berada di rumah.

"Alah.. alah. Dia ngomongin kebersihan, dia aja berantakan banget orangnya. Aduh kacau banget lah," ucap Erina Gudono.

"Baju kotor kemana-mana, kalau dia masak udah sampah dimana-mana. Nah itu dendanya buat dia. Dendanya berarti buat dia," tambahnya.

Selain itu, Kiky Saputri sebagai host menanyakan visi misi Kaesang untuk maju sebagai Wali Kota Depok. Namun, pria berusia 28 tahun ini merasa bingung dan tidak bisa membedakan visi misi dengan pertanyaan sebelumnya.

Wanita berusia 26 tahun ini langsung menjelaskan arti visi misi kepada sang suami. Pertanyaan sebelumnya adalah kebijakan apa yang diterapkan Kaesang Pangarep jika terpilih menjadi Wali Kota Depok.

"Dia visi misi nggak tahu, kebijakan nggak tahu," tutur Erina Gudono.

"Nggak ngerti dia, visi misi tujuan utamanya kamu ke depan kayak gimana, baru nanti diturunkan ke kebijakan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Erina Gudono tidak setuju Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik.

"Bininya nggak suka tu suaminya nyalon, dari kata-katanya," tulis akun @dhanan_dan_da****

"Kelihatan kali mbaknya nggak mau mas Kaesang masuk ke pemerintahan," komentar akun @dhanyk****

"Fix istrinya nggak setuju suaminya berpolitik." kata akun @ratuquee****

Rekomendasi