Tolak Tawaran Jadi Pendamping Pemain Argentina, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Trauma

| 19 Jun 2023 21:12
Tolak Tawaran Jadi Pendamping Pemain Argentina, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Trauma
Rafathar (instagram)

ERA.id - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, menolak tawaran untuk mendampingi pemain Argentina dalam laga pertandingan melawan timnas Indonesia. Penolakan itu lantaran Rafathar trauma dengan pendukung sepak bola.

Diakui oleh Raffi Ahmad, tawaran untuk mendampingi pemain Argentina itu dia dapatkan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Erick menawarkan kepada Rafathar untuk menemani pemain Argentina dalam laga FIFA Matchday, malam ini. 

“Kemarin sudah teleponan sama pak Erick Thohir. Pak Erick kasih kesempatan salah satunya Rafathar yang menemani pemain Argentina,” kata Raffi Ahmad dalam acara AdaRANS. 

Lalu, kata Raffi, putra sulungnya itu mendadak berubah pikiran. Raffi mengatakan Rafathar langsung nangis lantaran punya rasa trauma di masa lalu. 

Trauma itu didapat Rafathar kala namanya diteriaki oleh pendukung Persija saat Rans Nusantara FC kalah dalam laga pertandingan. Suami Nagita Slavina itu juga menekankan bahwa trauma yang dialami Rafathar karena takut dirinya akan menjadi bahan ejekan kembali bila timnas Indonesia kalah dari Argentina.

“Rafathar udah seneng, tiba-tiba Rafathar nangis. Dia nggak mau karena Rafathar tuh pernah ada rasa trauma,” ungkapnya. 

“Dia bilang, 'Kok banyak pah? Nanti kalau misalnya Indonesia kalah, terus Aa diteriaki Rafathar nangis gimana?' Jadi dia membatalkan. Katanya, 'udahlah Aa mau nonton biasa aja’,” jelasnya. 

Meski demikian, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir atas tawaran tersebut. Ia meminta agar pihak terkait memaklumi kondisi yang dialami Rafathar. 

Pernyataan Raffi Ahmad terkait kondisi Rafathar itu lantas menuai banyak perhatian. Akun base di Twitter yang membagikan ulang pernyataan itu. Beberapa netizen khawatir dengan yang terjadi.

"Lihat tuh para netizen perusak mental. Bocah gatau apa" dinyanyiin 'rafathar nangis' gegara tim punya BAPAKNYA kalah. Cuma gegara rafathar dukung tim kesayangan dia di pildun dan kalah dibilang bawa sial. Gws lu pada orang dewasa yang pikirannya bayi bgt!!!" komentar @aldilan**.

"Yang gw khawatirin tuh pribadi aa yang sekarang cuek, jutek dan dingin macam kulkas tuh karena beberapa rasa trauma yg dia alamin. hal sepele apapun itu tapi kalau yg menerima masih anak kecil pasti dampak nya gedhe," tulis @grinnte***.

"Dulu pas kecil dia juga trauma karna pernah dicubit pipinya sama fans, terus sekarang dia juga trauma gegara disorakin sama suporter bola pas kemarin. Kasian banget anak sekecil itu udah dibikin trauma sama netizen," balas @xxsunflower***.

Rekomendasi