Diduga Selingkuh Saat Istri Hamil Anak Ketiga, Rendy Kjaernett Malah Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Sepunggung

| 21 Jun 2023 14:44
Diduga Selingkuh Saat Istri Hamil Anak Ketiga, Rendy Kjaernett Malah Bikin Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Sepunggung
Tato diduga gambar wajah Syahnaz (Foto: Instagram stories/@ladynayoan)

ERA.id - Jagat maya dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan sudah berlangsung selama satu tahun sejak istri Rendy, Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga. 

"Sudah cukup, sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett1. Sudah dari Juli 2022 saya diam, setahun sudah sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady, dikutip dari Instagram stories @ladynayoan.

Bahkan, Rendy membuat tato besar bergambar wajah istri Jeje Govinda. Tato besar itu berada di punggung Rendy. Tato itu terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring panjang.

"Belum puas Anda @Syahnazs, suami saya sampai tato wajah Anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," katanya.

Lady melaporkan Rendy atas KDRT psikis ketika mengetahui chat mesra suaminya dengan Syahnaz lewat aplikasi ojek online maupun chat WhatsApp.

"Kemudian saya cabut laporan tesebut dengan kesepakatan kalian akan berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," lanjutnya.

Selain itu, Lady menuturkan perempuan berusia 29 tahun ini membelikan suaminya satu Iphone 11 Pro Max. Ponsel itu digunakan Rendy khusus untuk menghubungi Syahnaz.

Syahnaz diduga selingkuh dengan Rendy (Foto: Instagram stories/@ladynayoan)
Syahnaz diduga selingkuh dengan Rendy (Foto: Instagram stories/@ladynayoan)

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan, dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," ungkapnya.

"Kamu (Syahnaz) yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2022, Kamu samperin suami saya syuting di Bandung Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin, Kamu belikan suami saya Botol Corkcikle," lanjutnya.

Lady mengatakan Jeje telah memblokir nomor Rendy dan mengganti nomor Syahnaz berkali-kali. Tetapi, ibu dua anak itu masih terus menghubungi  Rendy. 

"Bagaimana suami saya enggak balik-balik terus, udah diganti nomer hp mu tiga kali oleh suamimu malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi," jelas Lady.

"Jadi saya ikhlaskan ya semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya sangat luar biasa itu untuk suami saya." lanjutnya.

Rekomendasi