Ungkap Makna Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett, Pakar Tato: Cinta Tak Main-main

| 22 Jun 2023 18:10
Ungkap Makna Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett, Pakar Tato: Cinta Tak Main-main
Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy (Foto: Instagram)

ERA.id - Pakar tato ungkap makna dari ukiran  wajah Syahnaz Sadiqah di punggung Rendy Kjaernett di tengah isu perselingkuhan makin mencuat. Kabar ini awalnya dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan. 

Tato yang ada di bagian tubuh Rendy itu terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring panjang. Tato itu berukuran sangat besar hingga memenuhi punggung sang aktor.

Pakar tato, Hendric Shinigami ungkap mengungkap tato wajah adik Raffi Ahmad di punggung Rendy. Sang pakar menjelaskan tato di punggung Rendy membutuhkan waktu puluhan jam untuk membuatnya.

Pakar tato (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Pakar tato (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Tato segede sebesar itu mungkin kita butuh untuk total pengerjaan 20-23 jam. Biasanya sesuai foto kita, kalau klien datang mau foto kayak gini dan dibuat semirip mungkin," ujar Hendric, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Meski demikian Hendric tak menyebut tato itu memang benar mirip Syahnaz atau bukan. Hendric juga mengatakan makna tato wajah istri Jeje di punggung Rendy.

"Kalau saya melihat itu mirip sih nggak mirip-mirip banget. Cuma kalau misalkan tato begitu mungkin mereka ngambil ekspresi kayak mulut, matanya persis kayak gitu. Soalnya kan bagian atas udah ditutup," jelasnya.

Selain itu, Hendric ungkap harga dipatok selama pengerjaan tato besar mencapai puluhan juta rupiah. Hendric mengatakan jika tato di punggung Rendy masih baru dibuat.

"Mungkin (habis) puluhan juta. Bikinnya tuh nggak sekali mungkin 4-5 kali temu. Sekali temu itu sesi pertama ke kedua selang 2-3 minggu itu butuh proses," katanya.  

"Kayaknya baru belum sampai 6 bulan," lanjutnya.

Hendric menjelskan makna tato wajah perempuan berusia 29 tahun ini dibalik punggung Rendy. 

"Biasa macan itu kayak kekuasaan, bawahnya ada cewek itu perlindungan, bawahnya lagi ada bunga dan itu kehormatan," ucapnya.

Hendric ungkap cinta Rendy terhadap Syahnaz sangat mendalam. Sebab, pembuatan tato membutuhkan proses panjang dan menyakitkan.

"Iya (cintanya tak main-main), karena prosesnya sangat menyakitkan cuma kayaknya nggak perlu sampai segitunya," imbuhnya.

"Kebanyakan orang juga kadang suami istri bikin nama aja buat tato tuh nggak (mau). Cuma ini kalau sampai sepunggung-punggungnya pakai tato ya itu luar biasa ya. Itu alangkah baik tidak perlu," tambahnya.

Rekomendasi