Usai Akui Perselingkuhan dengan Syahnaz, Cincin Rendy Kjaernett dan Jeje Govinda Jadi Sorotan

| 04 Jul 2023 20:00
Usai Akui Perselingkuhan dengan Syahnaz, Cincin Rendy Kjaernett dan Jeje Govinda Jadi Sorotan
Cincin Rendy dan Jeje (Foto: TikTok/@rayneldarosa dan Instagram/@nandapersada)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya potongan video podcast Rendy Kjaernett yang mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah itu, banyak netizen gagal fokus dengan cincin Rendy. Tak hanya itu, netizen juga gagal fokus dengan cincin milik Jeje Govinda.

Kepada Denny Sumargo, Rendy membenarkan dirinya telah berselingkuh dengan istri Jeje Govinda. Bahkan, ia membenarkan sudah membuat tato di punggung usai sang istri membongkar perselingkuhannya dihadapan publik. Ia akui sudah bersalah karena mengkhianati cinta sang istri.

Rendy Kjaernett barulang kali sudah minta maaf kepada Lady Nayoan dan dua anaknya, Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett. Rendy memberikan isyarat akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga yang dibina selama 9 tahun lamanya.

Selama berjalannya podcast, banyak netizen yang gagal fokus dengan cincin Rendy Kjaernett. Dilansir dari akun TikTok @rayneldarosa, akun itu menyoroti cincin yang dipakai Rendy di jari manisnya saat hadir di podcast Denny Sumargo. 

Cincin (Foto: TikTok/@rayneldarosa dan Instagram/@nandapersada)
Cincin (Foto: TikTok/@rayneldarosa dan Instagram/@nandapersada)

Rendy mengenakan cincin dengan ukuran lebih besar. Cincin milik Rendy berinisial RL, yang diduga nama Rendy dan sang istri.

"Di saat yang lain fokus nonton podcastnya, aku malah gagal fokus dengan cincinnya," tulisan dalam video. 

Tak hanya Rendy, netizen juga menyoroti cincin Jeje. Kala itu, Jeje dan Syahnaz bertemu dengan manajer artis, Nanda Persada. Momen itu dibagikan oleh Nanda di akun Instagram pribadinya.

Terlihat, cincin nikah masih terpasang di jari manis Jeje. Sementara, adik Raffi Ahmad memamerkan senyuman ke arah kamera.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan Syahnaz lantaran masih tetap eksis dihadapan publik.

"Paling nggak, kalaupun diam, minta maaf datangin Lady. Menurut gue ya. Untuk si S, datangin minta maaf dengan tulus. Kadang-kadang orang nggak butuh apa-apa kok cuma permintaan maaf yang sangat tulus, udah cukup menyembuhkan segala luka meski pasti membekas. Tapi setidaknya ada empati sebagai perempuan dan juga ibu atau lebih jujur minta maaf dan perbaiki udah selamanya orang akan respect kok seperti Anji sama Sheila," komentar akun @dietha_di****.

"Ih geli banget laki kalau istrinya selingkuh dan nyakitin perasaan wanita lain. Jadi bangga banget ya hebat karena berasa sehat, banyak duit, nanti lu bikin bini orang nangis karena perlakuan bini sendiri yang dilindungi, biar dikata laki hebat kali ya," kata akun @lely****.

Rekomendasi