Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain, Citra Kirana Ungkap Respons Keluarganya

| 05 Jul 2023 10:55
Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain, Citra Kirana Ungkap Respons Keluarganya
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

ERA.id - Citra Kirana mengungkap respons keluarganya mengetahui kabar bahwa Rezky Aditya memiliki anak dengan perempuan lain sebelum mereka menikah. Citra mengatakan bahwa keluarganya tak ada yang menghakimi Rezky terkait masalah ini.

"Mamaku, kakak-kakakku nggak ada satu pun yang men-judge Rezky," ungkap Citra Kirana di YouTube Ana Sofa Yuking.

Respons keluarganya ini cukup membuat Citra terkejut. Ini lantaran saat ingin menikah dengan Rezky Aditya, keputusan Citra tersebut sempat diragukan oleh keluarganya.

"Waktu awal pernikahan, waktu pertama dekat, mereka 'yakin sama Rezky? Kami kan tahu masa lalunya'. Keluarga aku, kakak-kakak aku bahas ini," katanya.

Namun, saat kasus Rezky memiliki anak dari perempuan lain sebelum menikah dengan Citra mencuat, keluarganya justru memberikan dukungan untuk mereka.

"Tapi saat ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku," tuturnya.

Tak hanya itu, ibunda Citra juga berpesan agar dirinya selalu menemani dan mendukung Rezky Aditya. Ibunya juga mengingatkan Citra untuk kuat menghadapi masalah tersebut dan mendampingi Rezky.

"Sampai mamaku ngomong 'kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus dampingi dia. Mama yakin ini ujian, ujian memang mungkin ada di suami kamu. Kamu nggak boleh putus asa, kamu harus tetap perjuangin rumah tangga kamu," pungkas Citra Kirana.

Rekomendasi