Pamer Liburan Berdua Bareng Rezky Aditya, Citra Kirana Disebut Pura-pura Bahagia

| 09 Jan 2023 11:40
Pamer Liburan Berdua Bareng Rezky Aditya, Citra Kirana Disebut Pura-pura Bahagia
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

ERA.id - Citra Kirana dan Rezky Aditya menikmati momen liburan berdua tanpa anak mereka, Athar. Momen tersebut dibagikan oleh Citra Kirana lewat Instagram-nya, pada Minggu (8/1/2022).

Pada unggahan itu, Citra membagikan berbagai momen bersama Rezky Aditya saat berada di pesawat. Terlihat keduanya begitu menikmati waktu bersama dan tersenyum bahagia karena bisa liburan hanya berdua.

Citra dan Rezky melakukan beberapa kegiatan di pesawat untuk menghabiskan waktu penerbangan yang tampak cukup lama. Mulai dari menyantap makanan, tidur, hingga Citra menggunakan masker.

"Selama di pesawat kerjaannya cuma makan makan makan. Aaahhh rasanya kaya baru nikah nih jalan ber2an sama masky lg. Mama papa quality time dulu ya mass," tulis Citra Kirana pada keterangan unggahannya.

Postingan Citra Kirana dan komentar netizen (Instagram/citraciki)

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mendoakan agar Citra Kirana dan Rezky Aditya segera memiliki anak kedua setelah pulang liburan. Namun, ada juga netizen yang menyebut bahwa Citra Kirana hanya berpura-pura bahagia dan sangat sabar terhadap sang suami.

"Semoga mbk Ciki gak pura-pura bahagia," komentar salah satu netizen.

"Pura-pura bahagia," ucap yang lain.

"Mba Ciki sampai kapan sabarnya," sambung yang lain.

Seperti diketahui, Rezky Aditya beberapa kali terkena skandal tentang masa lalunya setelah menikah dengan Citra Kirana. Ia dituding memiliki anak dengan perempuan lain, hingga yang terbaru muncul video syur seorang lelaki mirip dirinya yang sedang masturbasi.

Rekomendasi