Penting Untuk Si Leo, Bagaimana Menghadapi Percintaan Musim Ini?

| 06 Jul 2023 06:15
Penting Untuk Si Leo, Bagaimana Menghadapi Percintaan Musim Ini?
Ilustrasi (Dok. Tinder)

ERA.id - Bagi para lajang, memahami bagaimana pergeseran bintang berpengaruh terhadap energi di sekitar akan sangat bermanfaat, walau kamu tidak familiar dengan astrologi. Menandai resmi berpindahnya planet cinta Venus dari Cancer si introspektif, ke Leo yang penuh gairah, Tinder menggandeng Ahli Astrologi, Lisa Stardust untuk menguraikan bagaimana transit planet ini akan mempengaruhi kehidupan percintaan dan kencan bagi para member Tinder.

Menurut Stardust, para pencari cinta harus bersiap-siap, karena empat bulan masa transit ini (5 Juni hingga 8 Oktober) dapat membuat perasaan kita lebih membara, dan kebutuhan menjalin koneksi dengan orang lain semakin besar.

Dalam laporan terbaru Future of Dating Tinder, Gen Z menolak dating games atau “permainan kencan”, dan sebaliknya, menentukan tujuan dalam kehidupan percintaan mereka - 70% para single setuju bahwa berkencan tanpa tujuan atau tanpa mengetahui apa yang diinginkan itu hanya untuk para “amatir”.

Adanya pertemuan langka antara Venus dengan planet Jupiter dalam masa transit ini, membuat keinginan untuk menjalin ikatan dengan seseorang akan semakin kuat dibanding biasanya. Bersamaan dengan transitnya Venus di Leo, kualitas seperti autentisitas dan kejujuran - sekalipun terasa cringe - akan menjadi dua kualitas terpenting dalam berkencan di musim ini.  Hal ini juga memberikan ruang bagi para single untuk bersemangat dan berekspresi dengan lebih berani, menjadikannya waktu yang tepat untuk mewujudkan cinta yang diinginkan.

Saat planet Uranus dengan sifat yang tidak dapat diprediksi turut bergabung, Stardust menyarankan, “Para single perlu mempercayai intuisi mereka dan tetap terbuka terhadap berbagai kemungkinan, seperti berubahnya tipe pasangan atau hubungan yang diinginkan”. Jadi, jika kamu tergoda untuk mencantumkan Tujuan Hubungan yang baru di profil Tinder, atau tiba-tiba tertarik dengan profil seseorang, percayalah ini cara alam semesta memberikan pertanda untuk kamu.

Di tengah peristiwa astrologi ini, faktanya Venus mengalami kemunduran atau retrograde pada tanggal 22 Juli hingga 3 September - konon, hal ini tidak membuat kita jadi cepat jengkel atau terpancing konflik seperti yang umumnya terjadi di fase ini. Faktanya malah memberi peluang bagi para lajang untuk match kembali dengan seseorang yang pernah dikenal lewat Tinder, kali ini dengan perspektif baru baik berupa kejelasan mengapa pertemuan sebelumnya tidak berjalan mulus, atau justru kesiapan untuk berkomitmen.

Selama fase retrograde tersebut, 13 Agustus menjadi tanggal paling ideal untuk bermanifestasi. Ambil waktu sejenak untuk merefleksikan bagaimana masa lalu telah memengaruhi dirimu sekarang, dan tetapkan niat untuk mengejar percintaan yang kamu inginkan di sisa tahun 2023. Venus di Leo akan merubah kita yang sebelumnya sangat melindungi perasaan dan cenderung berhati-hati menjadi lebih agresif, terutama jika kamu sudah lelah naksir seseorang secara diam-diam, ini waktu yang tepat. Saat keberanian dan percaya diri muncul, tinggal bagaimana kamu memanfaatkannya.

Jodoh yang tepat tidak akan muncul begitu saja, makanya, perlu tindakan langsung untuk mewujudkannya. Inilah mengapa sepertiga dari member Tinder mengaku menggunakan manifestasi astrologi untuk merencanakan percintaan dan kehidupan mereka secara strategis2, saatnya kita tanya tips terbaik dari Stardust:

  1. Mulai dengan merasa nyaman dengan dirimu!
  2. Gunakan afirmasi positif untuk perjalananmu di Tinder
  3. Siapkan energi positif dengan bunga lavender, usapkan pada ponselmu sebelum membuka aplikasi.
  4. Untuk segala manifestasi kamu, berpikir positif lah di setiap prosesnya.
  5. Terakhir, jadilah dirimu sendiri! Kamu akan lebih menarik banyak orang yang berkualitas.

Semoga bermanfaat untuk kamu Leo!

Rekomendasi