Dulu Ditelantarkan Hingga Tuntut Tes DNA, Kini Enji Baskoro Ngaku Kangen dengan Bilqis: Lihat Internet Aja

| 13 Jul 2023 17:00
Dulu Ditelantarkan Hingga Tuntut Tes DNA, Kini Enji Baskoro Ngaku Kangen dengan Bilqis: Lihat Internet Aja
Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/Cumicumi)

ERA.id - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro mengungkapkan rasa kangennya kepada putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak. Enji mengaku bila dia rindu dengan Bilqis, ia hanya melihat wajah Bilqis lewat internet.

Pengakuan Enji tentang Bilqis ini dia sampaikan setelah sebelumnya sempat tidak mau mengakui status sang anak. Enji yang seolah tahu tentang Bilqis pun mengaku sekarang anaknya sudah tumbuh besar.

"Ada, anak saya sudah gede sekarang," ujar Enji Baskoro, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Lalu, pria berkepala plontos ini mengaku belum memiliki waktu untuk menemui Bilqis. Ia meminta publik untuk mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan Bilqis.

"Belum, kalau ketemu sih belum, nanti lah mungkin, ada waktunya semuanya. Udah lama lah, pokoknya doain aja ya semuanya," paparnya.

Meski belum bisa bertemu dengan Bilqis, Enji mengaku selalu meluapkan rindunya lewat media sosial. Dia pun memanfaatkan media sosial untuk melihat tumbuh kembang anaknya dengan Ayu Ting Ting.

"Nggak ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," ucapnya.

Saat ditanyi tentang kemunculannya di ruang publik, Enji mengatakan dirinya jarang muncul dihadapan publik karena seorang pengusaha, bukan publik figur.

"Namanya kita usaha aja yang penting terus berkarya, lama gak muncul di TV kan saya bukan artis jadi muncul mau apa coba," ujarnya.

Diketahui, Enji sempat meragukan Bilqis yang dinilai bukan anak kandungnya. Pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini sempat ngotot meminta tes DNA Bilqis ke Ayu Ting Ting. 

Akibat hal tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini merasa sakit hati karena Bilqis tidak diakui hingga diminta lakukan tes DNA oleh Enji. Maka dari itu, pedangdut berusia 31 tahun ini tak mengizinkan Bilqis bertemu sang ayah kandung.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa geram dengan Enji yang dulunya menelantarkan Bilqis, tetapi sekarang mengaku rindu.

"Dihh, katanya dulu bukan anaknya minta-minta tes DNA. Sekarang nggak usah ngaku-ngaku deh," komentar akun @marlinaari****_.

"Dulu nggak ngakuin giliran makin gede mukanya sama ngakuin. Kawin bolak balik dapat anaknya cuma sama Ayu," tulis akun @yurra*****.

"Lu mah kualat udah nikah berkali-kali nggak dikasih rezeki anak. Karena udah menyia-nyiakan rezeki anak yang Allah kasih dengan Ayu Ting Ting. Sekarang anak udah bertumbuh besar dan cerdas baru bilang kangen. Ndasmu pitek," kata akun @mayari****.

Rekomendasi