Isyana Sarasvati Asyik Berdansa Lewat Video Musik "Mindblowing!", Gaet Penari Kontemporer Richard Zhang

| 15 Jul 2023 16:06
Isyana Sarasvati Asyik Berdansa Lewat Video Musik
Isyana Sarasvati hadirkan video musik "mindblowing!" tampilkan dirinya asyik berdansa lewat visual yang apik. (ANTARA/HO-Sky Entertaintment)

ERA.id - Musisi Isyana Sarasvati kembali menghadirkan karyanya yang penuh interpretasi dalam sesuatu yang menyegarkan yaitu lewat video musik untuk lagunya yang berjudul "mindblowing!".

Lagu yang berasal dari album keempat-nya "ISYANA" itu menampilkan keseruan Isyana berdansa seolah melepaskan jati dirinya lewat tarian.

Dalam siaran persnya dikutip dari Antara, Sabtu (15/7/2023), terungkap bahwa pembuatan koreografi untuk video musik "mindblowing!" melibatkan penari kontemporer bernama Richard Zhang.

Menghidupi makna lagu “mindblowing!”, koreografi yang diciptakan merupakan ekspresi abstrak tentang bagaimana perjalanan individu seseorang yang berbeda-beda dapat menyatukan individu satu sama lain.

Ekspresi abstrak ini Isyana sajikan dengan gebukan drum yang menghentak dan riff gitar yang menggila.

Selain itu, "mindblowing!" juga mengangkat senandung khas Isyana yang bisa menyihir siapa pun pendengarnya untuk ikut bersenandung dengan riang.

Koreografi ini menjadi satu hal yang berbeda bagi Isyana, karena sebelumnya ia tampil dengan gaya metal namun kini ia harus menghadirkan penampilan yang tak biasanya.

Menariknya, koreografi di dalam video "mindblowing!" disiapkan untuk terus ditampilkan secara rutin di panggung-panggung penampilan sang diva.

Agar gerakan dan pesan yang ingin disampaikan lewat "mindblowing!" bisa tercapai dengan optimal, Isyana menggandeng sutradara Aditya Muhara dalam mewujudkan ide-nya tersebut.

Terbukti hasil arahan dari Aditya Muhara terangkum apik lewat video musik berdurasi hampir empat menit itu.

Kini video musik "mindblowing!" yang dibintangi oleh Isyana Sarasvati sudah dapat dilihat langsung lewat YouTube Isyana Sarasvati.

Sementara untuk album keempat-nya "ISYANA" bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Rekomendasi