Bilang Sule Selingkuh Hingga Minta Stop Bulanan untuk Adzam, Nathalie Holscher Dibanjiri Hujatan

| 18 Jul 2023 10:22
Bilang Sule Selingkuh Hingga Minta Stop Bulanan untuk Adzam, Nathalie Holscher Dibanjiri Hujatan
Nathalie Holscher dan Adzam (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Nathalie Holscher menjadi perbincangan publik usai memutuskan untuk melepas hijab. Akiat hal ini, banyak netizen yang mengungkit kembali soal uang bulanan untuk anaknya, Adzam senilai Rp25 juta yang diberikan oleh mantan suaminya, Sule.

Saat itu, Nathalie Holscher menyebut uang bulanan sebesar Rp25 juta terbilang kecil. Ia menyebut susu alergi Adzam sebesar Rp800 ribu per kaleng kecil. Dalam satu bulan, Adzam menghabiskan 8 kaleng susu.

Selain itu, mantan istri Sule menyebut sabun anti iritasi Adzam terbilang mahal, pakaian seharga Rp2 juta, sepatu senilai Rp10 juta. Mengetahui komentarnya menjadi perbincangan, Nathalie angkat bicara.

Lewat Instagram stories-nya, perempuan berusia 30 tahun ini mengatakan komentar tersebut disampaikan sebelum bercerai dengan Sule. Ia juga meminta ayah Rizky Febian untuk berhenti memberikan uang bulanan dan mengambil fasilitas diberikan ke Adzam.

Nathalie Holscher (Foto: Instagram stories/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Foto: Instagram stories/@nathalieholscher)

"Ini perasaan comment'an lama sebelum saya bercerai. Saya males ribut-ribut masalah harta. Lebih baik stop bulanan anak saya, ambil mobil dan rumah gih," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram Storiesnya.

"InsyaAllah saya bisa menghidupi anak saya sendiri. Rezeki sudah diatur Allah," lanjutnya.

Selain itu, Nathalie Holscher membagikan foto bersama Adzam lewat feed Instagram-nya. Ia juga meminta sang pelawak agar berhenti mengirimkan uang bulanan serta mengambil rumah dan mobil yang sudah diberikan.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta," katanya.

"Bisa di stop aja bulanan adzam, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," lanjutnya.

Mantan DJ ini juga menyinggung kesakitan yang dilakukan Sule selama pernikahan. Baginya, perjuangan yang diperbuatnya hanyalah sia-sia. Ia menyebut Sule yang sudah berselingkuh di belakngnya.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia, ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga menyinggung Sule sempat berpikir melakukan tes DNA saat melahirkan Adzam. Ia merasa sudah cukup selama ini menutupi aib sang mantan suami.

"Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya, saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya "gimana nih bunda hamil". Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! terimakasih," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat Nathalie Holscher yang kerap memberikan klarifikasi.

"Maaf ko mbanya klarifikasi terus yah perasaan yang disebelah nggak mengungkit apa-apa. Mbanya kaya kebakaran jenggot sumpah aku jadi respect kepihak laki," tulis akun @fifinsur****

"Kebanyakan klarifikasi, makin banyak netizen yang tidak peduli," kata akun @queen_na*****

"Kan kakak sendiri yang ribut masalah nafkah kurang lah ini lah itu lah. Yang mulai duluan siapa? kan ada fakta nya baru dan klarifikasi padahal yang nggak menjatuhkan tapi secara fakta eh kok kakak yang kebakaran jenglot. Sekarang merembet ke yg lain. Ya semacam mencari-cari kesalahan dan supaya lebih terkenal lagi biar rame gitu kali ya. Job nya sepi ya?mending kalau mau rame buat karya yang bener." komentar akun @yunijyoti****

Rekomendasi