Makin Berani Pamer Tato di Bagian Dada Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Pasrah Sudah Terjadi

| 02 Aug 2023 15:25
Makin Berani Pamer Tato di Bagian Dada Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Pasrah Sudah Terjadi
Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)

ERA.id - Usai melepas hijab, Nathalie Holscher kini makin berani mengenakan baju seksi dan tatonya. Mantan istri Sule ini tak segan-segan memperlihatkan tato di bagian dada sebelah kanan.

Melalui TikTok pribadinya, ibu satu anak ini membalas komentar dari netizen yang menyebut menghapus tato itu tidaklah mudah. Mengetahui komentar itu, Nathalie langsung memperlihatkan tato di bagian tubuhnya.

"Hapus tato itu nggak gampang loh, harus berkali-kali laser," komentar netizen.

Dalam video itu, perempuan berusia 30 tahun ini mengenakan lingerie warna hitam. Ia menunjukkan di dada sebelah kanan terdapat tato. 

Ibu kandung Adzam Adriansyah Sutisna ini mengaku sudah beberapa kali menghapus tato dengan laser. Tidak hanya sekali, Nathalie sudah melakukan sistem laser sebanyak tujuh kali.

"Hai aku mau ngasih tahu kalau tato aku (di bagian dada) yang ini udah dilaser tujuh kali dan ini udah hilang yang layernya," katanya.

Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)
Nathalie Holscher (Foto: TikTok/@nathalieholscher14)

Mantan DJ ini mengaku tak sanggup jika sering melakukan laser. Saat proses menghilangkan tato, Nathalie merasa sangat kesakitan.

"Cuma sakit kalau terus-terusan. Yang ini sudah ketiga kali (rasanya) sakit," ujarnya.

Selain itu, Nathalie memperlihatkan tato di bagian lengannya usai melakukan laser. Terlihat kulit dibagian tatonya menimbulkan perih dan luka.

"Ini baru sekali aja sudah sakit banget, soalnya udah kayak gini jadinya," tuturnya.

Nathalie mengaku dirinya telah menghapus tato di jari dan pergelangan tangan sampai tujuh kali di laser.

"Sama yang ini sudah ketujuh kali (tato di jari tangan). Yang ini (tato di pergelangan tangan) sudah hilang tapi sakitnya minta ampun," jelasnya.

Nathalie mengaku dirinya rela menghapus tato demi menikah dengan Sule. Sayangnya, pengorbanan yang dilakukan hanya sia-sia. 

"Nggak apa-apa, yang jelas udah pernah berkorban, jadi yang udah terjadi ya terjadilah," ucapnya.

Diketahui, Nathalie Holscher rela hapus tato di tubuhnya demi menikah dengan ayah Rizky Febian. Nathalie Holscher segera menuntaskan janji untuk menghapus tato tak lama usai menikah.

Sayangnya, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus lalu. Perceraian mereka diputuskan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, usai Nathalie menggugat cerai pada 3 Juli 2022. Sebelum bercerai, Nathalie sempat diisukan bersitegang dengan anak sambungnya, Putri Delina.

Setelah bercerai, Nathalie menyebut uang bulanan dari Sule sebesar Rp25 juta tidak cukup membiayai hidup anaknya. Tak hanya itu, Nathalie memutuskan untuk melepaskan hijab. Kehidupannya yang mengejutkan publik membuatnya kini dibanjiri hujatan netizen.

Rekomendasi