Diam-Diam Laporkan Inara Rusli ke Pihak Kepolisian, Virgoun Dibanjiri Hujatan: Namamu Sudah Tercemar

| 22 Jul 2023 11:15
Diam-Diam Laporkan Inara Rusli ke Pihak Kepolisian, Virgoun Dibanjiri Hujatan: Namamu Sudah Tercemar
Virgoun dan Inara Rusli (Foto: Instagram/@virgoun_ dan @mommy_starla)

ERA.id - Penyanyi Virgoun diam-diam melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya usai digugat cerai. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin.

Namun, Sandy belum mengumumkan perihal laporan tersebut. Ia tak membeberkan pasal yang dicantumkan dalam laporan itu. Bahkan, ia menyarankan awak media untuk bertanya ke polisi.

"Yang pasti, saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan. Untuk pasal dan casenya, teman-teman boleh menanyakan ke pihak kepolisian," ujar Sandy Arifin, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Sandy Arifin (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Sandy Arifin (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Lebih lanjut, Virgoun melaporkan ibu anak tiga ini ke Polda Metro Jaya sejak tiga pekan lalu.

"Udah lama (dilaporkan), 3 minggu yang lalu," ucap Sandy.

Sandy memastikan Virgoun akan hadir menjalani pemeriksaan pada Kamis (27/7/2023) pekan depan atas laporan Inara Rusli terkait pasal Perzinaan.

"(Virgoun jalani pemeriksaan) Kamis, 27 (Juli 2023)," kata Sandy.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga Virgoun melaporkan Inara atas pencemaran nama baik. Hingga akhirnya, banyak netizen yang menghujat Virgoun.

"Apanya pencemaran nama baik? Kan namamu emang udah tercemar," komentar akun @christian******

"Pencemaran nama baik tu kalau nggak sesuai fakta Igun oh Igun," tulis akun @arra****

"Tega banget sih sama ibu dari anak-anaknya dan sekarang lagi berjuang cari nafkah buat anak-anaknya, eh malah dilaporin, udah selingkuh mulu nyakitin hati istri, nggak mikir." kata akun @arni****

Sebagai tambahan informasi, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa. Inara juga melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa atas tuduhan melakukan Perzinaan pada 6 Mei 2023.

Inara melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng atas Pasal 284 tentang dugaan Tindak Pidana Perzinaan UU Nomor 1 Tahun 1946. Wanita berhijab ini juga menggugat cerai pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla".

Selain itu, Tenri Anisa juga melaporkan Virgoun dan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Usai digugat cerai, Sandy ungkap Virgoun sempat mempermasalahkan pencemaran nama baik yang dialaminya.

Rekomendasi