Pertanyakan Hati Nurani Virgoun Laporkan Dirinya ke Polisi, Tangis Pecah Inara Rusli: Aku Nggak Nyangka

| 23 Jan 2024 19:35
Pertanyakan Hati Nurani Virgoun Laporkan Dirinya ke Polisi, Tangis Pecah Inara Rusli: Aku Nggak Nyangka
Inara Rusli (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Inara Rusli mempertanyakan hati nurani mantan suaminya, Virgoun usai melaporkan dirinya ke polisi. Bahkan, Inara Rusli tak bisa menahan rasa emosinya hingga menangis sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/1/2024). 

Virgoun melaporkan mantan istrinya itu atas dugaan akses ilegal data pribadi. Tak terima dengan laporan tersebut, janda anak tiga ini meluapkan rasa kekecewaannya lantaran tega memenjarakannya.

Sembari menangis, Inara Rusli kembali mengungkit sudah pisah rumah dengan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla". Terlebih lagi, Inara Rusli dan Virgoun telah bertemu satu sama lain membahas perdamaian.

"Mau seperti apa lagi, beliau (Virgoun) itu kan kepala keluarga, tulang punggung, saat itu aku masih belum ada penghasilan, ibu rumah tangga," ujar Inara Rusli, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

"Terus pikirin bayar tagihan berjalan. Sedangkan dia pergi, bukan duduk bareng untuk klarifikasi, dia malah pergi ngilang," lanjutnya.

Inara Rusli juga kesal lantaran orang-orang terdekatnya justru menutupi keberadaan Virgoun sekarang ini. Inara Rusli yakin orang terdekat dan Virgoun sudah bekerjasama untuk menjebaknya.

"Dan aku tanya orang-orang sekitar dia. Semuanya nutupin keberadaan dia, aku nggak nyangka gitu, orang-orang yang aku kenal," beber Inara Rusli.

"Dekat selama ini, yang aku percaya selama ini yang bisa menengahi, kok malah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan," tambahnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini mempertanyakan hati nurani mereka. Ia sangat kecewa Virgoun memilih pergi begitu saja dan melaporkan ke pihak kepolisian.

"Di mana hati nurani kalian? Apa sih sebenarnya agama kalian anut? sampai segitunya kalian sampai nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai. Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya," tutur Inara Rusli.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan penuh untuk Inara Rusli.

"Laporin perzinaan inara jng mw hancur sndiri," tulis akun @mini_bag****

"Baru kali ini liat dia nangis. Biasanya dia sllu jawab semua pertanyaan dengan senyuman," komentar akun @susi****

"Laporin lagi atas zinah & perselingkuhan kan udh ada pasalnya tuh." kata akun @astu*****

Diketahui, Virgoun melaporkan Inara Rusli terkait dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi. Laporan yang dilayangkan Virgoun itu diterima polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023.

Rekomendasi