Alami Penggumpalan Darah di Area Vital hingga Pingsan, Kondisi Tori Kelly Mengkhawatirkan

| 25 Jul 2023 17:30
Alami Penggumpalan Darah di Area Vital hingga Pingsan, Kondisi Tori Kelly Mengkhawatirkan
Tori Kelly (Instagram/torikelly)

ERA.id - Penyanyi Tori Kelly dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan karena mengalami penggumpalan darah. Hal ini dialami Tori setelah ia mendadak pingsan saat makan malam pada Minggu (23/7/2023).

Dilansir dari TMZ, Tori Kelly mengalami penggumpalan darah di organ vitalnya dan kondisinya saat ini sangat serius. Penggumpalan darah dialami Tori di area kaki dan paru-paru.

Dengan kondisi itu, Tori kini menjalani perawatan intensif di ICU rumah sakit. Tim dokter juga sedang mendalami penyakit yang diidap Tori untuk menemukan penggumpalan darah di sekitar jantungnya.

Selama dirawat, pelantun lagu "Dear No One" ini sering mengalami fase hilang timbulnya kesadaran. Meski demikian, pihak Tori Kelly masih belum mengabarkan secara resmi mengenai kondisinya saat ini.

Sementara itu, sumber menyebutkan bahwa Tori Kelly pingsan karena penggumpalan darah saat makan malam bersama teman-temannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat menikmati makan, jantung Tori disebut mendadak berdegup cepat hingga tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat melihat Tori yang mendadak pingsan, para kerabatnya meminta agar peraih Grammy Awards itu segera dibawa Rumah Sakit Cedars-Sinai, yang merupakan salah satu rumah sakit terkemuka di AS.

Namun, rekan-rekan Kelly di lokasi kejadian tidak menunggu sampai mobil ambulans datang. Mereka justru dilaporkan langsung mengangkat tubuh Kelly dan memasukkannya ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit.

Rekomendasi