Tori Kelly Duet dengan Chaewon Le Sserafim di Album Terbaru

| 26 Mar 2024 19:05
Tori Kelly Duet dengan Chaewon Le Sserafim di Album Terbaru
Tori Kelly dan Chaewon Le Sserafim duet di album terbaru (Foto: Instagram @torikelly, @_chaechae_1)

ERA.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Tori Kelly siap merilis album terbaru pada 5 April mendatang. Karya teranyarnya itu menyimpan banyak kejutan, termasuk soal rekan kolaborasi.

Di salah satu lagu pilihannya, Tori akan berduet dengan Kim Chaewon, member girl group Le Sserafim. Kolaborasi itu pun sudah dibocorkan sang penyanyi lewat unggahan Instagramnya belum lama ini.

Tori Kelly merasa senang bisa bekerja sama dengan penyanyi lintas genre dan lintas negara, apalagi Chaewon yang jadi vokalis andalan di grupnya. 

"Aku dikelilingi orang-orang terbaik (di bidangnya)," tulis artis 31 tahun itu, seperti dikutip VOI.ID.

Duet Chaewon dan Tori Kelly diwujudkan dalam lagu berjudul "Spruce". Karya ini tampaknya bakal jadi jagoan berikutnya di album keempat sang musisi bertajuk 'TORI'.

Sebelumnya ia sudah terlebih dulu merilis single "High Water" sebagai pembuka pada 9 Februari lalu. Melihat kolaborasi itu, kedua penggemar tampaknya memberikan dukungan positif untuk karya baru Tori dan Chaewon. 

Seperti kita tahu, Chaewon dikenal dengan vokalnya yang lembut dan manis. Duet ini pun sepertinya menjadi kolaborasi yang menarik untuk disaksikan. 

Rekomendasi