Momen Haru Anang-Krisdayanti Berduet Nyanyikan Lagu 'Cinta', Aurel Menangis

| 06 Aug 2023 11:46
Momen Haru Anang-Krisdayanti Berduet Nyanyikan Lagu 'Cinta', Aurel Menangis
Duet Anang dan Krisdayanti (Foto: TikTok/@attahalilintar)

ERA.id - Beredar video Anang Hermansyah dan Krisdayanti menyanyikan lagu berjudul "Cinta". Aksi panggung mantan suami istri ini dibanjiri pujian netizen. Mereka merasa keduanya sudah berdamai dengan keadaan.

Ibunda Aurel Hermansyah ini menggelar konser tunggal bertajuk 'konser di JIEXPO Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu (5/8/2023) malam hari.

Yang paling menjadi sorotan adalah penampilan Krisdayanti berduet dengan suami Ashanty. Keduanya berduet dan menyanyikan lagu berjudul "Cinta". Bahkan, sang menantu Atta Halilintar membagikan video keduanya saat berduet.

Duet Anang dan Krisdayanti (Foto: TikTok/@attahalilintar)
Duet Anang dan Krisdayanti (Foto: TikTok/@attahalilintar)

"Mimi KD dan Pipi Anang satu panggung," tulis Atta Halilintar dalam video, dikutip dari akun TikTok @attahalilintar.

Dalam video itu, mantan suami Krisdayanti ini nonton konser bersama Ashanty, Aurel, Atta, Ameena, hingga Azriel. Dalam momen itu, adik Yuni Shara ini menyindir Anang yang awalnya enggan berduet.

"Oh Mas Anang. Datang juga Mas Anang. Mana?" ucap Krisdayanti saat berada di atas panggung.

"Mas, sudah dibawain lagu-lagunya tadi. Keren, pada nyanyi. Mas Anang, sih, diajakin nyanyi duet di sini nggak bisa," tambahnya.

Lalu, pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" sudah menyanyikan sepenggal lirik lagu "Cinta". Menatap ke kursi Anang Hermansyah, Krisdayanti meminta panitia memberikan microphone untuk mantan suaminya itu.

"Mic-nya mana?" kata Krisdayanti.

Hingga akhirnya, pelantun lagu "Separuh Jiwaku Pergi" ini berdiri dan bernyanyi di tengah penonton. Ia bernyanyi tidak di atas panggung.

Penonton langsung histeris usai mendengar Krisdayanti dan Anang Hermansyah menyanyikan lagu "Cinta". Lalu, kamera mengarahkan ke arah Aurel, Atta, Ameena dan Azriel.

Terlihat Aurel begitu terharu dan tak kuasa menahan air mata. Sementara, Azriel mengabadikan momen orangtuanya yang berduet menyanyikan lagu "Cinta".

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji istri Anang, Ashanty dan suami Krisdayanti, Raul Lemos. Sebab, dinilai memiliki kebesaran hati untuk mengizinkan Krisdayanti dan Anang Hermansyah  berduet.

"Gue jadi Lolly dan Azriel nangis, sih. Makasih bunda Ashanty dan Om Raul. Kalian seluas samudra hatinya," kata tulis akun @cyyc****

"Terimakasih bunda Ash dan Pak Raul atas izinnya, karena lagu ini emang nyawanya di mimi KD dan Pi Anang. Setelah puluhan tahun baru dengar lagi secara langsung," komentar akun @syesya****

"Thankyou buat BANG RAUL dan BUNDA ASHANTY. Jadi mewek mengenang lagu ini. Love buat kalian." kata akun @youseenindiya****

Tak hanya dengan Anang, sang diva juga berduet bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Amora. Bahkan, penyanyi berusia 48 tahun ini berduet dengan menyanyikan lagu "Timang-timang". Duet tiga generasi ini berhasil mencuri perhatian.

Konser semesta menghadirkan bintang tamu spesial seperti Aurel Hermansyah, Amora Lemos, Lesti Kejora, Bunga Citra Lestari, hingga Judika. Krisdayanti telah menyiapkan 33 lagu untuk dinyanyikan dalam konser istimewanya itu.

Rekomendasi