Momen Anang Saat Hadir Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Netizen: Lelaki yang Tegar

| 03 Apr 2021 16:33
Momen Anang Saat Hadir Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Netizen: Lelaki yang Tegar
Anang Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Krisdayanti menghadiri pernikahan putrinya Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Pelantun lagu "I'am Sorry Good Bye" itu datang tanpa anak-anak dan suaminya, Raul Lemos.

Krisdayanti mengungkapkan absennya sang suami dari momen sakral pernikahan Atta-Aurel itu dikarenakan menjaga protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi COVID-19.

Ia menyebut bahwa Raul sangat ketat soal prokes. Sehingga Raul juga meminta anak-anaknya tetap berada di rumah.

"Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan untuk anak-anak, dijaga sekali," ucap Krisdayanti dikutip dari Tribun Seleb.

"Akan lebih baik kalau anak-anak tetap stay di rumah," tambah dia.

Walhasil, video pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali jadi sorotan warganet. Diketahui saat itu Anang Hermansyah tampak hadir di acara pernikahan mantan istrinya itu.

Ia tampak tegar dan menyalami Raul Lemos di pelaminan, yang bersanding dengan Krisdayanti yang mengenakan gaun berwarna putih.

Hal itu terlihat dari unggahan akun youtube The Don dengan judul 'Pesta Pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti di Jakarta' yang di unggah pada tahun 2012, dikutip dari Sriwijaya Post

Dalam video itu terlihat Anang Hermansyah hadir dengan kekasihnya saat itu, Ashanty. Keduanya pun memberikan selamat kepada Raul Lemos dan Krisdayanti. 

Resepsi Krisdayanti dan Raul Lemos digelar mewah di Hotel Mulia, Jakarta pada 25 Maret 2011. Sedangkan ijab kabulnya dihelat di Masjid Sahid Nurul Iman, Jakarta pada 20 Maret 2011. 

Anang juga nampak berjabat tangan kemudian memeluk Raul Lemos. Tak hanya itu Anang dan Ashanty pun turut menyumbangkan lagu dengan bernyanyi di acara pernikahan Kridayanti-Raul Lemos.

"Lagu ini cocok banget buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," kata Anang saat di atas pernikahan Krisdayanti dan Raul. 

Mengenang momen tersebut, warganet pun memberikan pujian kepada Anang dengan ketegarannya yang menghadiri pernikahan mantan istrinya itu. 

"Anang laki-laki yang tegar dan kuat, bravo mas anang. Kebahagian selalu menanti mu mas," tulis komentar Yus. 

"Ya Allah hati mas Anang terbuat dari apa kuat banget, salut mas Anang," tulis komentar Riyadh Situ. 

Rekomendasi