Bikin Konten Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Selebgram Oklin Fia Dikritik hingga Diharap Masuk Penjara

| 07 Aug 2023 13:45
Bikin Konten Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria, Selebgram Oklin Fia Dikritik hingga Diharap Masuk Penjara
Oklin Fia (Instagram/oklinfia)

ERA.id - Selebgram Oklin Fia tuai kritikan pedas usai membuat konten berbau seksual. Ia bahkan dituding melakukan penistaan agama karena konten tersebut.

Dalam konten terlihat Oklin Fia berpura-pura tidak ingin diberikan es krim oleh seorang pria. Namun, ketika pria itu memosisikan es krim di depan kemaluannya, Oklin langsung berlutut dan menjilat es krim tersebut tanpa penolakan.

Meski video tersebut sudah dihapus, beberapa netizen sudah memposting ulang di Twitter, seperti akun @Ditamelatingr. Akun itu berharap Oklin Fia dilaporkan atas aksinya membuat konten tersebut dan menyamakannya dengan Lina Mukherjee.

"Bisa gak si dilaporin? Konten sampah, harusnya nyusul si Lina juga. #oklin #oklinpenistaagama," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut pun ramai dikomentari netizen yang juga memberikan kritikan pedas terhadap Oklin Fia. Mereka menilai Oklin telah melakukan penistaan agama karena ia mengenakan hijab saat membuat konten tersebut dan berharap ia dipenjara.

"Bikin petisi ga sih? Harus dipenjara krn penistaan juga ini," komentar netizen.

"Jijik banget, jatohnya kaya murahan! Bukan cuma hijab dan agama nya yg dipermalasahkan tpi juga seorang perempuan," kata yang lain.

"Mudah2an ada yg laporin deh, gemes lihatnya. Mau nakal boleh aja sih tp bs ga lu lepas hijab lu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi