Kabur Tak Mau Diwawancarai Usai Hadiri Acara Gala Premiere, Rebbeca Klopper Disebut Urat Malunya Putus

| 07 Aug 2023 19:05
Kabur Tak Mau Diwawancarai Usai Hadiri Acara Gala Premiere, Rebbeca Klopper Disebut Urat Malunya Putus
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Rebecca Klopper akhirnya berani tampil dihadapan publik usai beredarnya video syur 47 detik. Kini, kekasih Fadly Faisal ini kembali menjalankan aktivitasnya di industri hiburan dan media sosial.

Perempuan kerap disapa Becca ini muncul dalam gala premiere film yang diperankan berjudul Catatan Si Boy. Ia mengenakan gaun biru tua dengan leher berpotongan V.

Ketika hadir dalam acara gala premier, bintang film Sesat ini tidak berbicara sepatah katapun. Ia tampak berloncat-loncat kecil ketika menghampiri awak media.

Mendengar banyaknya pertanyaan dari awak media, Rebecca tersenyum dan melambaikan tangannya. Ia sama sekali tidak mau diwawancarai oleh awak media. Rebecca hanya memberikan senyuman.

"Eh nggak mau," ujar Rebecca Klopper, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Rebecca Klopper kabur (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Rebecca Klopper kabur (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Selanjutnya, perempuan berusia 21 tahun ini kabur dan memilih masuk ke gedung bioskop. Aksi yang dilakukan Rebecca untuk menghindari awak media menjadi sorotan publik.

Sebagian netizen menghujat Rebecca Klopper. Namun, sebagian netizen membela Rebecca yang sudah bangkit dari keterpurukan.

"Urat malu artis Indonesia udah pada putus, yang penting terkenal," komentar akun @ndin_muha****

"Sudah mati rasa malu," tulis akun @arinham.****

"Eh tapi dia bisa tampial ceria seakan nggak punya malu gitu berat lo gengs. Dia jug berusaha menata mentalnya ngadepin banyak orang. Dia juga korban gengs. Oke dia bersalah atas tindakannya, tapi untuk video yang tersebar dia juga korban, nggak usah ngejudge dia, kita juga belum tentu lebih baik," kata akun @wiwik_****

"Butuh effort loh untuk dia bangkit dari masalah hidupnya, dia ke premier film aja keliatan panik dan nggak percaya diri, untung pacar dan sahabat dia selalu ada dan nguatin dia bisa yok bisa, nggak ada yg salah netizen 62 aja yang selalu berpikiran terlalu jauh," ungkap akun @baim_tanuwi******

Dalam acara gala premiere ini, Fadly Faisal hadir dan seolah membantah isu kandasnya hubungan dirinya dengan Rebecca Klopper. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini membawa sebuket bunga. 

Tak hanya itu, Fadly tampak gagah saat mengenakan kemeja berwarna hitam dan melewati red carpet jelang acara gala premiere film yang dibintangi Rebecca Klopper. Ekspresi Fadly Faisal pun terlihat ceria dengan senyuman yang menghiasi wajahnya.

Sebelumnya, Rebecca Klopper meminta maaf atas beredarnya video syur mirip dirinya. Didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal dan kuasa hukum, Sandy Arifin, Rebecca meminta maaf terkait video tersebut.

Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga Fadly Faisal yang terkena imbas dari skandal video syur yang menimpanya. Meski tak menjelaskan mengenai sosok di video syur tersebut, Rebecca mengaku bahwa ia sudah menyerahkan permasalahan ini ke pihak kepolisian. Ia juga sudah memberikan keterangan yang dibutuhkan untuk penyelesaian masalah ini.

Rekomendasi