Sering Bintangi Film Horor, Joko Anwar Bocorkan Tara Basro Sebenarnya Penakut

| 26 Jul 2022 08:14
Sering Bintangi Film Horor, Joko Anwar Bocorkan Tara Basro Sebenarnya Penakut
Tara Basro (Instagram/tarabasro)

ERA.id - Tara Basro merupakan salah satu aktris yang sering membintangi film horor, terutama film horor karya sutradara Joko Anwar. Meski main di film horor, nyatanya Tara merupakan sosok yang penakut.

Fakta ini diungkapkan oleh Joko Anwar yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Tara. Joko mengatakan bahwa saat gala premiere film Pengabdi Setan pertama, Tara langsung keluar dari bioskop sebelum film tersebut selesai ditayangkan.

"Supaya ada kebersamaan. Ini beberapa pemain kita itu sebenarnya orangnya penakut banget. Ini Tara Basro waktu pertama kali premiere (film Pengabdi Setan 1) dia kabur sepuluh menit setelah film tayang," ujar Joko Anwar, saat konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2022).

Oleh karena itu, Joko Anwar mengaku harus menjaga Tara Basro saat mereka gala premiere agar ia menonton filmnya sendiri sampai selesai. Alasan ini juga yang membuat Joko melarang para pemain Pengabdi Setan 2: Communion, salah satunya Tara Basro untuk menyaksikan film tersebut lebih dahulu sebelum gala premiere.

Seperti diketahui, film Pengabdi Setan 2: Communion sendiri resmi akan ditayangkan lebih dahulu di IMAX mulai 30 Juli 2022 mendatang. Sementara itu, gala premiere film tersebut dijadwalkan 2 Agustus dan tayang di bioskop secara luas pada 4 Agustus 2022.

"Dan aku harus jaga di depan pintu. Jadi aku nggak mau nanti dia nonton sendiri (di IMAX), dia keluar setengah film. Aku harus jagain dia biar dia nonton full gitu," tegas Joko Anwar.

Sementara itu, Tara Basro sendiri tak membantah apa yang dikatakan oleh sang sutradara. Tara hanya bisa membenarkan hal tersebut sambil tertawa.

"Benar banget," sahut Tara Basro diiringi tawa.

Rekomendasi