Tak Ada Job Imbas Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Sebut Nagita Slavina Penyelamat

| 11 Aug 2023 11:15
Tak Ada Job Imbas Kasus Kabur Karantina, Rachel Vennya Sebut Nagita Slavina Penyelamat
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya pernah tersandung kasus kabur dari karantina COVID-19 pada 2021 lalu, yang membuatnya menuai kritikan dari publik. Akibat kasus ini, Rachel mengaku banyak kehilangan pekerjaan.

Ibu dua anak itu mengaku tidak ada brand yang mau bekerja sama dengannya pasca kasus tersebut viral. Padahal selama ini salah satu Rachel mendapatkan penghasilan dari endorse atau kerja sama dengan brand.

"Waktu itu kan emang nggak ada yang mau kerja sama sama aku," ungkap Rachel Vennya di YouTube Denny Sumargo.

Saat masa terpuruk itu, Rachel mengatakan bahwa ia diselamatkan oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu adalah orang pertama yang mengajaknya bekerja sama pasca kasus tersebut.

"Itu satu-satunya orang itu kak Nagita," tuturnya.

Dengan demikian, Rachel pun mengaku sangat berterima kasih ekpada Nagita atas bantuan dan ajakan kerja sama yang diberikan di masa ia terpuruk.

"Jadi aku mau terima kasih, makasih ya kak Nagita," ucap Rachel Vennya dengan haru.

Mendengar pengakuan Rachel Vennya ini, netizen pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji sikap Nagita Slavina yang baik memberikan bantuan dan menyoroti Rachel Vennya juga.

"Mba Gigi memang humble, berkharisma," tutur netizen.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina emang baik mereka, suka membantu dan peduli sama orang-orang yang lagi kesulitan," kata yang lain.

"Rachel ini sebenarnya banyak yg bs dicontoh dr dia, kayak kerja dr muda, parenting ke anaknya. Tp emg kasus kemarin besar bgt jd org susah lupain," sambung yang lainnya.

Rekomendasi