Rachel Vennya Kabur dari Karantina Rindu Anak dan Asyik Liburan Bareng Pacar, Nikita Mirzani: Belum Dewasa Mementingkan Hasrat

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Nikita Mirzani sangat bersuara terkait kasus pelanggaran karantina yang diduga dilakukan dilakukan oleh Rachel Vennya. Kepada Boy William, Rachel Vennya membeberkan alasannya kabur dari karantina. Sang selebgram mengaku ingin bertemu anak-anaknya.

Mengetahui pengakuan dari Rachel Vennya, Nikita Mirzani merasa geram karena alasannya ingin bertemu anak. Sebab, dirinya melakukan karantina penuh selama 8 hari dan rela meninggalkan ketiga anaknya saat berlibur ke Turki 4 hari.

"Kayaknya yang punya anak bukan dia doang deh, kan gue juga punya anak tiga pula. Gue meninggalkan anak gue 8 hari waktu itu," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Rachel Vennya (Foto: YouTube/Boy William)
Rachel Vennya (Foto: YouTube/Boy William)

 

Perempuan kerap disapa Nyai ini juga kesal mengapa Rachel Vennya tak membawa anaknya saat berlibur bersama pacarnya. Ia merasa mantan istri Niko Al Hakim ini belum dewasa karena lebih mementingkan waktu berdua bersama kekasihnya, Salim Nauderer.


"Kalau dia kangen anaknya, harusnya dia pas sama pacarnya, kenapa nggak bawa anaknya? Mungkin masih kecil kali jadi nggak bisa bedain. Belum dewasa jadi lebih mementingkan hasrat," ungkap Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini tak terima dengan seseorang yang kabur dari karantina. Nikita Mirzani mengaku dirinya tak berani untuk berkoar-koar soal peraturan pemerintah.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

 

"Nggak terima karena semua orang karantina, termasuk aku. Kata orang berani ngomong, tapi aku nggak berani lawan pemerintah. Gue nggak kabur, mahal lagi bayarnya. Kalau lawan institusi besar, janganlah (kabur)," ucap Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 35 tahun ini mengaku Rachel Vennya tak kabur dari karantina sekali saja, melainkan sudah dua kali. Hal itu diketahuinya dari Instagram pribadi Rachel Vennya.

"Kata siapa sekali, bukan pas LA. Waktu ke Dubai juga kabur dari karantina. Bukan kabur, tapi dia nggak karantina. Nggak hoax, tapi dia taruh sendiri di feednya," tutur Rachel Vennya.

"Gue pantau Instagram-nya, dia bukan sekali ini pergi ke Amerika, tapi sempat ke Dubai. Gue scroll, akhirnya dapat dan postingan terakhir tanggal 2 dan tanggal 5 sudah ketemu sama anak-anaknya, itu waktu karantina 12 hari," lanjutnya.

Tag: nikita mirzani Deddy Corbuzier Rachel Vennya Nikita Mirzani sindir Rachel Vennya

Bagikan: