Kecewa Duel Batal Terlaksana, Mark Zuckerberg Sebut Elon Musk Banyak Alasan: Saatnya Move On

| 14 Aug 2023 14:45
Kecewa Duel Batal Terlaksana, Mark Zuckerberg Sebut Elon Musk Banyak Alasan: Saatnya Move On
Elon musk vs mark Zuckerberg (Dok: Istimewa)

ERA.id - Pendiri META, Mark Zuckerberg kecewa kepada Elon Musk yang dinilai tidak serius tentang rencana adu jotos dengannya. Mark menyebut Elon banyak alasan untuk merealisasikan hal tersebut.

Kekecewaan Mark ini dia bagikan pada cuitan di akun Thread-nya baru-baru ini. Mark secara terang-terangan berpikir telah kehilangan banyak waktu untuk menanti Elon Musk. 

“Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon tidak serius dan inilah saatnya untuk move on," tulis Mark, dilansir Variety

Lalu, kata Mark, CEO Tesla itu tidak kunjung memberi kepastian terkait tanggal untuk berduel. Dia justru memberi Mark banyak alasan ketimbang menyelesaikan petarungannya. 

“Elon tidak akan mengkonfirmasi tanggal, lalu mengatakan dia perlu dioperasi, dan sekarang meminta untuk melakukan latihan di halaman belakang saya,” ujar Mark. 

Berbagai macam alasan Elon Musk ini pun membuat jenuh sekaligus kesal Mark. Hal ini karena Mark sama sekali tidak menghubunginya secara pribadi. 

Mark pun memutuskan untuk melanjutkan kegiatan dengan memilih orang lain yang menganggap serius pertandingan tersebut. 

“Jika Elon serius tentang kencan nyata dan acara resmi, dia tahu bagaimana menghubungi saya. Kalau tidak, saatnya untuk move on. Saya akan fokus untuk bersaing dengan orang-orang yang menganggap serius olahraga ini,” tegasnya. 

CEO Meta dan X/Twitter pertama kali memicu percakapan tentang kemungkinan pertandingan sangkar bergaya MMA dalam serangkaian pesan di platform mereka. Musk memulai pertukaran sambil membalas utas Twitter 20 Juni di mana dia menulis, "Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia lol”. 

Baru-baru ini Elon memposting bahwa "pertarungan Zuck v Musk" akan disiarkan langsung melalui X dengan semua hasil akan disumbangkan. Mark membalas Musk, melakukan sindiran halus atas cuitannya itu. 

“Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?" sindir Mark. 

Namun rencana duel itu sempat ditentang oleh ibunda Elon Musk dan kekasihnya, Grimes. Hal ini mengingat Mark Zuckerberg adalah pemegang sabuk putih jiu-jitsu Brasil. 

Rekomendasi