Sindiran Bintang Emon Soal Pasha Ungu Bagi Minyak Goreng dan Kalender Jelang Pemilu Jadi Sorotan, Netizen: Anda Baik Kami Curiga

| 14 Aug 2023 21:15
Sindiran Bintang Emon Soal Pasha Ungu Bagi Minyak Goreng dan Kalender Jelang Pemilu Jadi Sorotan, Netizen: Anda Baik Kami Curiga
Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

ERA.id - Komika Bintang Emon merespon soal Pasha Ungu yang membagi-bagikan minyak goreng dan kalender kepada warga jelang pemilihan umum (Pemilu). Hal ini menjadi sorotan netizen dan merasa curiga dengan unggahan Bintang Emon.

Melalui Instagram pribadinya, Bintang Emon membagikan video seorang ibu yang bahagia usai diberikan minyak goreng dan kalender. Ibu itu mengucapkan terima kasih kepada Pasha Ungu.

Ibu tersebut juga mendoakan suami Adelia Wilhelmina ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada 2024 mendatang. Ibu itu nambah terharu usai diberikan minyak dan kalender yang menampilkan wajah sang musisi.

Unggahan video Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)
Unggahan video Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

"Terima kasih Pak Sigit Purnomo alias Pasha Ungu minyak sayurnya. Semoga di tahun 2024, Pak Sigit terpilih menjadi anggota DPR RI dan tentunya bermanfaat buat warga DKI khususnya. Amiin, amiin ya robbal alamin," kata ibu tersebut, dikutip dari dari unggahan akun Instagram @bintang_emon.

Di bagian caption-nya, komika yang kerap mengkritik pemerintah ini memberikan respon singkat. Lalu, Pasha Ungu langsung membalas unggahan Instagram dari Bintang Emon.

"Terima kasih Pak Sigit," tulis Bintang Emon.

"Sama-sama ya Dek Emon," balas Pasha Ungu.

Tak hanya Pasha Ungu, unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa curiga dah menyindir para caleg, termasuk Pasha Ungu.

"Anda sopan kami segan, anda baik kami curiga," tulis akun @gebi.*****

"Ya elah minyak cuma bisa dipakai sekali goreng, tapi rakyat bisa sengsara selama 5 tahun," kata akun @no***_**

"Minyaknya kepakai seminggu, sengsara gara-gara yang korupsinya 4 tahun," komentar akun @irdanfach****

Diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) Bekasi mengusung Pasha Ungu maju dalam Pilkada kota Bekasi 2024. Ia akan mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Rekomendasi