Menohok, Bintang Emon Sindir Anggaran Gorden DPR Rp48 Miliar: Nggak Usah Sok Kaget, Biasain Foya-foya Pakai Duit Orang

| 04 Apr 2022 15:10
Menohok, Bintang Emon Sindir Anggaran Gorden DPR Rp48 Miliar: Nggak Usah Sok Kaget, Biasain Foya-foya Pakai Duit Orang
Bintang emon sindir hordeng dpr (instagram/bintangemon)

ERA.id - Komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon kembali beraksi lewat sindiran kerasnya. Kali ini Bintang Emon menyindir anggaran anggota DPR untuk penggantian gorden sebesar Rp48 miliar.

Sindiran keras itu disampaikan oleh Bintang Emon melalui Instagram miliknya. Pada unggahan video singkat itu, Bintang terlihat sedang membetulkan gorden miliknya dan berbincang dengan salah seorang kerabat tentang kabar anggaran gorden miliaran tersebut.

"Tang.. Tang DPR ganti gorden harganya Rp48 M," kata seorang kerabat Bintang.

Dengan wajah yang polos dan seolah tidak takut, pria 25 tahun itu pun menjawab dengan santai isu tersebut. Bintang bahkan tidak kaget bila harus mendengar kabar yang mengejutkan banyak pihak itu.

"Ya terus kenapa? Gak usah sok-sok kaget lah kayak baru pertama aja denger berita-berita DPR," ucap Bintang Emon.

Tidak terima begitu saja, kerabat Bintang Emon pun menjelaskan dari anggaran tersebut bila dibagi rata jumlahnya tetap tidak masuk akal, yaitu mencapa Rp90 juta untuk satu rumah. Kerabatnya pun menanyakan hal itu kenapa bisa terjadi dan dilakukan oleh anggota dewan.

Namun lagi-lagi, Bintang Emon justru menyindir perbuatan para anggota dewan yang bisa foya-foya dengan mamakai uang milik orang lain. Tidak hahya itu saja, Bintang juga menyamakan perbuatan anggota DPR dengan para afiliator trading yang juga memiliki gaya hidup yang sama.

"Ya bisa lah kalau lo belanjanya pakai duit orang. Makanya lo harus belajar deh foya-foya pakai duit orang. Pilihannya mau jadi anggota dewan atau afiliator, lo bebas deh tuh ye," sindirnya.

"Lu udah pernah nyobain hordeng mahal belum? Nah itu udah diwakilin sama dia," tambahnya.

Aksi Bintang Emon ini pun langsung menuai banyak pujian dari netizen di Instagram. Netizen memuji keberanian Bintang yang cukup berani untuk memberikan sindiran tersebut.

"Makin hari makin tinggi nyalinya," tulis @putrisakina****.

"Yang disindir slow aja,gak ada malu-malunya," timpal @htga_****.

"Nah gtu lah mulai berani lg, jan men aman mulu tang," kata @syadamr****.

Rekomendasi