Boiyen Girang Dibilang Mirip Syahnaz Sadiqah, Melaney Ricardo Tak Terima: Itu Penipuan Publik!

| 15 Aug 2023 15:10
Boiyen Girang Dibilang Mirip Syahnaz Sadiqah, Melaney Ricardo Tak Terima: Itu Penipuan Publik!
Boiyen dan Syahnaz (Foto: Instagram)

ERA.id - Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett turut menyeret nama Boiyen. Tidak memilih untuk marah, Boiyen justru mengaku senang karena dinilai memiliki wajah mirip Syahnaz. Namun, Melaney Ricardo merasa ungkapan netizen adalah penipuan publik.

Mulanya, Melaney Ricardo menanyakan perasaan Boiyen usai disebut mirip dengan adik kandung Raffi Ahmad. Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku senang karena Syahnaz memiliki wajah yang cantik dan tinggi.

"Senenglah Syahnaz kan cantik. Matanya lentik. Udah ketemu langsung. Cuma saya gempalnya, dia tinggi," ujar Boiyen, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo merasa kemungkinan ada beberapa bagian wajah yang mungkin mirip. Ia mengatakan banyak netizen yang melihat Boiyen mirip dengan perempuan yang kerap disapa Nanas itu. 

"Jadi ada angle-angle tertentu sebenarnya ngerasa ada kemiripan. Banyak netizen yang masuk ke kolom komentar bilang Boiyen mirip Syahnaz," kata Melaney Ricardo.

Melaney dan Boiyen (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Melaney dan Boiyen (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Boiyen mengatakan ungkapan dirinya dibilang mirip usai muncul hebohnya kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Ia kaget karena banyak netizen menandai akun Instagram-nya.

"Nah itu, yang pertama berita ramai pas aku syuting di luar kota, tiba-tiba bangun tidur, kok banyak yang nge tag nama gue? Banyak yang ngetag nama Boiyen sama Syahnaz," tutur Boiyen.

"Pas dibuka ramai banget tuh berita. Terus jadi ngetag nama aku semua tuh. Akhirnya, apaan sih ini? kan nggak mau ngurusin orang ya. Kan itu lagi syuting di luar kota terus tiba-tiba ada yang nge-tag nama gue sama Syahnaz. Buset rame banget," tambahnya.

Bukannya marah, Boiyen mengaku sangat bahagia usai dibilang mirip mantan selingkuhan Rendy Kjaernett.

"Ya nggak apa-apa sih, ambil positifnya ajalah. Kan kalau dimiripin berarti cakep. Senenglah banggalah. Dibilang mirip keluarga sultan, senanglah," tuturnya.

Boiyen bahagia karena banyak netizen bilang dirinya jauh lebih cantik dibandingkan Syahnaz.

"Justru saya dikasih komentarnya, cakepan Boiyen cakepan Boiyen. Lah digituin saya geer ya. Jadinya saya foto-foto aja," katanya sembari tertawa.

Mendengar hal itu, Melaney menyarankan Boiyen melaporkan netizen ke pihak berwajib karena penipuan publik. Namun, Boiyen mengaku senang usai disebut mirip perempuan berusia 30 tahun.

"Tapi nggak lu laporin? Itu kan penipuan publik," kata Melaney.

"Nggak, senang saya dibilang cakep ya. Biasa diceng-cengin mulu, saya seneng dibilang cakep. Ambil positifnya saja," sambungnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menegaskan Boiyen lebih cantik dibanding Syahnaz.

"Cakepan Boiyen, cakep akhlaknya, sifatnya," tulis akun @kurniawan*****.

"Cantikan Boiyen," komentar akun @kikiza****.

"Cantikan Boiyen," kata akun @jimmy.*****.

Rekomendasi