Tak Menyangkal Tudingan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Ngaku Nyaman dengan Syahnaz Sadiqah

| 03 Jul 2023 10:28
Tak Menyangkal Tudingan Perselingkuhan, Rendy Kjaernett Ngaku Nyaman dengan Syahnaz Sadiqah
Rendy Kjaernett (YouTube)

ERA.id - Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik usai dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh istrinya, Lady Nayoan. Di YouTube Denny Sumargo, Rendy mengakui semua tudingan perselingkuhan dirinya dan Syahnaz.

"Nggak ada (yang mau disangkal). Terjadi (semua) cuma mungkin kedewasaan gue saja," kata Rendy Kjaernett.

Ayah tiga anak itu membagikan kronologi awal dirinya bisa berselingkuh dengan Syahnaz. Hal itu berawal dari Rendy yang mengaku bisa membagikan masalahnya dengan Syahnaz.

"Jadi gimana ya. Lu lagi masa kelam yang tahu cuma lu, ketemu sama orang (Syahnaz) yang akhirnya nyambung. Permasalahan yang ada di kepala gue sudah cukup lama, jadi kebayanglah leganya kayak apa," jelasnya.

Rendy mengaku sempat berpikir untuk menghentikan perselingkuhannya. Namun, hal itu sulit dilakukan karena dia sudah merasa nyaman.

"Iya sempat mikir (mau berhenti), tapi gue di poisisi di mana gue saat mau keluar, gue sudah terlanjur. Gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma sama ini orang doang. Otomatsi lu ada perasaan dong, ia (nyaman), segala macam," tambahnya.

Lebih lanjut, Rendy mengaku tak masalah akhirnya perselingkuhannya dengan Syahnaz terbongkar ke publik. Menurutnya dengan kejadian inilah ia bisa menghentikan perselingkuhan tersebut.

"Bersyukur gue ini kejadian. Karena gue nggak tahu cara berhentinya gimana," pungkasnya.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett juga mengungkapkan ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan pasca perselingkuhan dibongkar. Namun, Lady Nayoan sendiri diketahui sudah siap untuk bercerai dengan Rendy.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah sendiri hingga kini masih bungkam mengenai dugaan perselingkuhan dirinya dengan Rendy Kjaernett. Namun, ia beberapa kali muncul di hadapan publik bersama suaminya, Jeje Govinda.

Rekomendasi