Ngidam Berenang di Kolam Uang Rp100 Ribuan, Sisca Kohl Dinilai Tak Punya Empati: Antara Lebay dan Aneh Beda Tipis

| 16 Aug 2023 12:05
Ngidam Berenang di Kolam Uang Rp100 Ribuan, Sisca Kohl Dinilai Tak Punya Empati: Antara Lebay dan Aneh Beda Tipis
Sisca Kohl (Foto: TikTok)

ERA.id - Seleb TikTok sekaligus YouTuber Sisca Kohl dibanjiri hujatan usai membuat konten berenang di kolam yang dipenuhi uang Rp100 ribu. Hujatan ini disampaikan lantaran aksi Sisca dinilai tidak punya empati dengan memamerkan kekayaannya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok-nya, stri Jess No Limit ini terlihat bahagia saat berada dalam kolam uang yang penuh berwarna merah muda. Ia juga berjoget di dalam kolam yang dipenuhi uang.

Bahkan, perempuan bernama asli Fransisca Fortunata ini berjoget sembari memegang beberapa tumpukan uang Rp100 ribu. Pada bagian keterangan, Sisca mengaku ngidam berjoget di kolam yang dipenuhi uang Rp100 ribu. 

Sisca Kohl (Foto: TikTok)
Sisca Kohl (Foto: TikTok)

"Bumil ngidam berenang di uang," tulisnya. 

Video itu dibagikan ulang di beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @gosipnyinyir2. Kebanyakan netizen menghujat Sisca Kohl yang dianggap tidak empati usai membuat konten berendam di kolam yang dipenuhi uang Rp100 ribu. 

"Kok bisa enak hati sih bikin konten begini? Sorry, kayak nggak punya empati aja gitu," komentar akun @pinky.ad****.

"Ya Allah ini konten bikin orang istighfar, dimana disekitar kita masih banyak orang yang membutuhkan," tulis akun @rumi.purwan****.**.

"Kayaknya banyak orang kaya. Tapi aneh nggak aneh gini ngidamnya. Antara lebay dengan aneh ternyata beda tipis," kata akun @adli**_**.

"Selain lebay, tuh duit banyak kuman segitu banyaknya. Dia hamil pula lagi, nggak mikir sih demi konten sampai segitunya," ungkap akun @na***_**.

Seperti diketahui, Sisca Kohl kerap memamerkan kekayaan di media sosial. Sebelumnya, Sisca Kohl sempat membuat heboh karena menyantap Cheese Pickle, salah satu makanan viral di Amerika Serikat.

Sisca Kohl juga dikenal sebagai kreator yang gemar mengolah makanan-makanan mahal yang membuat jiwa miskin netizen bergetar. Tak hanya itu, Sisca Kohl juga senang memamerkan segepok uang hingga ratusan juta diakun TikTok pribadinya.

Rekomendasi