Jess No Limit Boyong Sisca Kohl Cek Kandungan ke Singapura, Netizen Heboh: Dapat Buku Pink Nggak?

| 24 May 2023 10:15
Jess No Limit Boyong Sisca Kohl Cek Kandungan ke Singapura, Netizen Heboh: Dapat Buku Pink Nggak?
Sisca Kohl (instagram)

ERA.id - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl menghebohkan netizen Tanah Air usai membagikan kegiatannya di media sosial. Jess No Limit memboyong sang istri untuk cek kandungan ke sebuah rumah sakit di Singapura. 

Dalam video terbaru di TikTok Sisca Kohl, pasangan ini nampak melakukan perjalanan menuju Singapura dengan penerbangan pesawat pagi hari. Keberangkatan pasangan itu tak lain untuk melakukan pemeriksaan kandungan Sisca Kohl. 

“Hari ini aku dan ayangku ke Singapura untak check up baby No Limit. Pesawat kita jam 5 pagi, jadi suasana di dalam pesawat masih sedikit gelap,” kata Sisca Kohl. 

Sisca lantas menguraikan berbagai kegiatan yang dia lakukan selama penerbangan ke Singapura. Berbagai kegiatan itu diantaranya mendengarkan musik, makan pagi dengan roti, buah serta nasi kuning, bercermin, hingga istirahat di dalam pesawat. 

Video singkat di akun TikTok Sisca itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Netizen yang melihat Sisca dan Jess No Limit pergi ke Singapura untuk cek kandungan pun berbagi pandangan. 

Banyak dari netizen yang kontra dengan aksi Sisca dan Jess No Limit yang melakukan penerbangan dengan usia sangat muda. Namun tak sedikit yang melontarkan candaan akan aksi mereka. 

Apakah Sisca periksa disana dpt buku pink/KIA??” kata @dillahal****. 

Bukannya bumil 0-3 bulan blm boleh naik pesawat ya? Untuk keselamatan janin dan rentan keguguran,” ucap @ika_rahma****. 

Mba Sisca ga mau lahiran di bidan aja? Biayanya terjangkau, jadi uangnya bisa di tabung buat sekolah anak,” komentar @ddeeewwwwi****. 

Kalau di lingkunganku orng baru hamil gak boleh melintas lautan atau pun pergi jauh2, pamali katanya. Orang kaya mah beda,” ujar @giana****. 

Sisca Kohl nggak pernah ngerasain minta surat rujukan faskes1,” timpal @risasan***. 

Rekomendasi