Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Loker Asisten Sus Rini, Dapat Bonus Liburan ke Luar Negeri: Ketimbang CPNS Mendingan Ini

| 20 Sep 2023 11:10
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Loker Asisten Sus Rini, Dapat Bonus Liburan ke Luar Negeri: Ketimbang CPNS Mendingan Ini
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sus Rini dan Cipung (Foto: Instagram/@raffinagita1717 dan @riniperdiyanti)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini mereka mencari asisten untuk Sus Rini, pengasuh Rayyanza alias Cipung.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini membuka lowongan kerja untuk asisten pengasuh Rayyanza alias Cipung, Sus Rini. Bahkan, Raffi dan perempuan yang kerap disapa Gigi ini berjanji akan memberikan bonus ke luar negeri bersama Cipung.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita mengumumkan lowongan pekerjaan sebagai asisten Sus Rini. Ia mengungkapkan ada 4 syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi asisten Sus Rini.

Loker asisten Sus Rini (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Loker asisten Sus Rini (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

"Asisten cari asisten. Sus Rini cari asisten," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717.

Syarat utama menjadi asisten Sus Rini harus bisa menjaga Cipung setiap hari. Nantinya, asisten Sus Rini harus menemani Cipung selama 24 jam.

"Harus banget 100 persen bisa jagain Rayyanza, 100 persen bisa standby 24/7 sama Rayyanza," katanya. 

Syarat berikutnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan asisten Sus Rini nantinya harus bisa menemani Cipung menyanyikan lagu Baby Shark. Sebab, Baby Shark merupakan lagu kesukaan Cipung.

Syarat terakhir, asisten Sus Rini nantinya harus bisa akrab dengan Cipung dan Sus Rini. Selain itu, Raffi dan Nagita menjanjikan akan memberikan bonus berupa jalan-jalan ke luar negeri bersama Cipung.

"100 persen bisa nemenin Rayyanza nyanyi lagu baby shark, 100 persen bisa akrab sama Rayyanza dan Sus Rini. Bonusnya keluar negeri nemenin Rayyanza,” lanjutnya.

Pada bagian caption-nya, Raffi dan Nagita menegaskan bahwa asisten Sus Rini harus bisa menjaga Cipung dengan baik. Ia juga meminta para pelamar agar menuliskan ketertarikan di kolom komentar Instagram.

"Pokoknya syarat paling penting bisa 100% jagain Cipung! Cuss yang minat, comment dibawah!" tulisnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri peminat. Mereka  tertarik dan ingin bekerja sebagai asisten Sus Rini.

"Please aku mau rekrut aku aa&mama Gigi," komentar akun @tanti.bunsha*****.

"Ketimbang cpns, aku lebih ingin yang ini," tulis @nikitasimatu****.

"Haruskah aku berhenti menjadi Pegawai Negeri Sipil dan mendaftar jadi Pegawai Nagita Slavina?" ujar @yantiya****.

"Minat mau kirim CV kemana Aa Raffi," tulis akun @qina****.

"Gilak mau banget ini mah, tiap hari ketemu Ifung," kata akun @meidia****.

Rekomendasi