Sedih Disebut Artis Cuma Bisa Jual Badan dan Tampang, Wika Salim: Sadar Aku Jauh dari Penyanyi Sempurna

| 23 Aug 2023 15:45
Sedih Disebut Artis Cuma Bisa Jual Badan dan Tampang, Wika Salim: Sadar Aku Jauh dari Penyanyi Sempurna
Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

ERA.id - Pedangdut Wika Salim mengungkapkan kesedihannya usai disebut artis cuma bisa jual badan dan tampang. Ia menyadari jauh dari penyanyi yang sempurna.

Melalui Instagram stories-nya, Wika Salim membagikan tangkapan layar komentar nyinyiran dari netizen. Banyak netizen yang menyebutnya artis tanpa prestasi. Bahkan, ia disebut hanya bisa menjual badan sebagai artis.

"Penyanyi sampah, modal tampank. Artis tanpa prestasi juara," tulis netizen, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

"Gak paham sama artis yang modal goyang sama jual badan doang, aslinya palsu cuma ngang-ngong nggak punya karya," sambung netizen lainnya.

"Mending nggak usah jadi penyanyi lo kalau cuman jual tampang doang! Suara juga soak kayak knalpot racink," ungkap netizen lainnya.

"Kek gini mau dibilang penyanyi? Jual lagu sendiri juga kaga ada. Apaan ini mah jual body doang," timpal netizen lainnya.

Mengetahui hal itu, Wika Salim merasa sedih jika ada komentar atau Dirrect Message (DM) yang menyebutnya artis tanpa prestasi. Pelantun lagu "Madu Merah" ini pun menyadari bukan sebagai penyanyi yang sempurna.

Selain itu, Wika Salim membagikan video dirinya menangis usai mendapatkan cibiran dari netizen. Nampaknya, ia tak terima disebut sebagai artis tanpa prestasi.

"Jujur sedih kalau ada yang DM atau komen kayak gini, pengen cuek tapi kepikiran juga. Iya sadar memang aku jauh banget dari kriteria penyanyi yang sempurna," tulisnya.

"Suara yang lebih bagus dan mungkin menurut kalian lebih layak untuk didengar banyak banget," lanjutnya.

Disebut artis tak memiliki prestasi, Wika Salim merasa sakit hati. Ia merasa heran dengan netizen yang mengharuskan artis memiliki prestasi.

"Tapi kalau dibilang artis tanpa prestasi, sedih banget. Emang prestasi itu yang seperti apa sih sebenarnya? harus jadi juara 1 kontes dulukah?," katanya.

Wika Salim merasa geram dengan netizen yang menyebut dirinya artis tidak memiliki karya. Ia menyadari kerap membawakan lagu dari penyanyi lain karena keinginan klien.

"Dibilang nggak punya karya, dan nggak pernah bawain lagu sendiri tiap manggung. Ya mau gimana itu kan klien yang request ke aku," tegasnya. 

Jika klien memintanya untuk menbawakan lagu dari penyanyi lain, Wika Salim akui tak bisa menolaknya. Ia secara tegas menyebut memiliki karya.

"Nggak bisa paksain klien untuk tetap bawain lagu aku sendiri, wong lagu aku aja belum ada orang yang tahu. Tapi bukan berarti aku enggak punya karya," katanya.

Perempuan berusia 31 tahun ini mengatakan setiap penyanyi pastinya ingin membawakan lagu sendiri ketika manggung. Namun, ia menyadari tak semua lagu dibawakan bisa laris dipasaran.

"Semua penyanyi juga kepengen tiap manggung bawain lagunya sendiri, tapi lagu itu juga misteri nggak ada yang pernah tahu gimana nasib sebuah lagu," pungkasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyebut jika cibiran netizen yang menyebut Wika Salim artis tanpa prestasi adalah fakta.

"Ngapain nangis? Kan faktanya memang begitu," komentar akun @elanad****

"Nggak apa-apa mbak, memang faktanya begitu," tulis akun @fauzande*****

"Gak usah sedih mbak, memang faktanya begitu kan. Tapi ingat-ingat orangtua ya mbak, disetiap aurat yang mbak perlihatkan ada ayahmu yang bakal ikut nanti di akhirat." kata akun @indah.***

Tags : wika salim
Rekomendasi