Tertunduk Lesu dan Membisu Usai Diperiksa Polisi, Oklin Fia Panen Hujatan: Biasanya Nggak Tahu Malu

| 24 Aug 2023 16:45
Tertunduk Lesu dan Membisu Usai Diperiksa Polisi, Oklin Fia Panen Hujatan: Biasanya Nggak Tahu Malu
Oklin Fia (Foto: Instagram)

ERA.id - Seleb TikTok Oklin Fia memenuhi panggilan penyidik dan sudah diperiksa polisi terkait konten jilat es krim di depan kemaluan pria di Polres Metro Jakarta Pusat pada hari ini (24/8/2023) pukul 11.00 WIB. Tak sendiri, Oklin datang bersama kuasa hukumnya untuk memenuhi undangan klarifikasi dari kepolisian.

Perempuan berhijab yang kerap mengenakan pakaian ketat ini diperiksa sebagai terlapor atas laporan yang dilayangkan Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI). 

Oklin Fia datang mengenakan pakaian berwarna hitam dan hijab cokelat serta masker berwarna hitam. Ketika diserbu berbagai pertanyaan dari awak media, Oklin hanya bisa diam dan menunduk.

Kuasa hukum Oklin, Budiansyah mengungkapkan perasaan Oklin saat diperiksa pihak berwajib terkait konten tak senonohnya yang viral di media sosial. Budi mengaku perasaan Oklin deg-degan saat menjalani pemeriksaan polisi.

Oklin Fia (Foto: Instagram/@berita_gosip)
Oklin Fia (Foto: Instagram/@berita_gosip)

"Namanya orang diperiksa, pasti ada rasa deg-degan ya, apalagi masih muda, kan ya," ujar Budiansyah, dikutip dari akun Instagram @berita_gosip.

Ia menyebut Oklin akan bersikap kooperatif dalam menghadapi kasus ini. Oklin siap mengikuti proses hukum terkait konten jilat es krim di depan kemaluan pria. 

"Jadi kami tetap komitmennya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kami akan jadi warga negara yang baik dan kami siap menghadapi proses hukum, itu saja ya," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Oklin Fia yang cuma bisa menunduk dan diam ketika memenuhi panggilan polisi.

"Lah kok nunduk malu ya? Biasanya juga bikin konten nggak tahu malu," komentar akun @rosemary.win****_.

"Angkat dagumu, jilat kameranya. Ah payah, sekarang aja baru nunduk," tulis akun @happy_*****.

"Pas bikin konten tengok ke atas. Pas keciduk nunduk ke bawah kayak anak bebong," kata akun @ritajulian****.

Diketahui Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) melaporkan Oklin Fia atas dugaan perbuatan melanggar kesusilaan dan penodaan agama. Hal ini karena buntut Oklin yang membuat konten menjilat es krim di depan kemaluan pria. 

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2020/VIII/2023/SPKT/Polres Metro Jakarta Pusat. Pelapor menyertakan bukti video Oklin Fia yang berjongkok sembari menjilat es krim di depan kemaluan pria.

Tags : Oklin Fia
Rekomendasi