Dikonsumsi Setiap Pagi Hari, Inilah Jenis Kopi Favorit Cinta Laura yang Bikin Kecanduan

| 27 Aug 2023 07:05
Dikonsumsi Setiap Pagi Hari, Inilah Jenis Kopi Favorit Cinta Laura yang Bikin Kecanduan
Cinta Laura (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Kopi menjadi salah satu minuman favorit bagi banyak orang, termasuk Cinta Laura. Bahkan, kekasih Arya Vasco ini bisa mengonsumsi kopi hampir setiap hari. Lantas, apakah jenis kopi favorit Cinta Laura hingga membuatnya kecanduan?

Rupanya, bintang film Oh Baby ini menyukai cappuccino panas. Kopi ini disajikan dengan kombinasi espresso, susu yang sudah dipanaskan (steam milk), dan buih susu (milk foam) tebal di atasnya.

"Aku minum (kopi) hampir setiap hari. Aku memilih hot cappuccino," ujar Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (25/8/2023).

Cinta Laura (Foto: Era.id/Adelia)
Cinta Laura (Foto: Era.id/Adelia)

Diakui oleh pelantun lagu "Suka Kamu", dia lebih menyukai kopi tanpa adanya campuran susu. Setiap hari, Cinta mengonsumsi kopi tanpa tambahan susu. Ketika sedang berada di luar rumah, ia memesan cappuccino panas.

"Aku minum (kopi) nggak ada susu sapi. Aku love kopi, selain kopi ke Fore pun ada pelanggan yang tidak suka susu biasa, bisa memilih (kopi tambahan) oatmilk jadi aku nggak khawatir," bebernya.

Perempuan berusia 30 tahun ini membeberkan rutinitasnya usai bangun tidur di pagi hari. Setelah bangun tidur, Cinta melakukan meditasi selama 10 menit. 

Cinta Laura (Foto: Era.id/Adelia)
Cinta Laura (Foto: Era.id/Adelia)

Selanjutnya, ia minum segelas lemon dan dilanjut mengonsumsi kopi. Cinta juga menyarankan tidak membuka media sosial usai bangun tidur.

"Yang pasti pagi hari, bangun tidur aku meditasi 10 menit. Aku dengarin lagu tanpa main hp. Aku turun (tangga mengonsumsi) segelas kopi dengan lemon," ucapnya.

"Baru habis itu aku minum kopi sambil baca buku, bengong liat garden, penting sekali pagi hari tidak cek sosial media," lanjutnya.

Cinta Laura mengaku meminum kopi membuatnya kenyang dan tidak ingin mengonsumsi banyak makanan.

"Kopi cara terbaik, jadi nggak pengen ngemil dan makan aneh-aneh," imbuhnya.

Lalu, Cinta Laura mengaku meminum kopi harus ditemani dengan makanan yang manis.

"Kalau minum kopi paling enak campur makanan manis. Aku pagi, makan pisang dikombinasi dengan kopi. Kalau lagi cheating day bisa kombinasi minum kopi pahit dan makanan manis itu kombinasi yang baik," bebernya.

Selain itu, Cinta Laura memilih untuk membawa botol minum atau tumblr kemana-mana. Sebab, dirinya tidak ingin minum didalam gelas plastik.

"Kadang harus banget (membawa tumblr), aku lebih milih nggak minum daripada minum pakai (gelas) plastik, kecuali hampir mau pingsan baru (minum). Tapi aku berusaha banget nggak minum (di gelas) plastik. Biasakan membawa tumblr sendiri," imbuhnya.

Tags : Cinta Laura kopi
Rekomendasi