Terpaksa Tunda Tur Konser, Liam Payne Ternyata Derita Infeksi Ginjal

| 28 Aug 2023 17:50
Terpaksa Tunda Tur Konser, Liam Payne Ternyata Derita Infeksi Ginjal
Liam Payne (Instagram/liampayne)

ERA.id - Liam Payne terpaksa harus menunda tur konser Amerika Selatan yang dijadwalkan digelar mulai September 2023. Keputusan ini diambil setelah dirinya dinyatakan menderita infeksi ginjal.

Hal ini disampaikan Liam Payne melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa infeksi ginjal yang dideritanya cukup parah dan saat ini harus fokus pemulihan di rumah sakit.

"Saya akhirnya masuk rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah," kata Liam Payne di Instagramnya.

Dengan kondisinya ini, Liam Payne pun disarankan untuk memulihkan dirinya lebih dahulu. Dengan demikian, tur konser yang sudah direncanakan harus terpaksa ditunda dalam waktu yang belum diketahui.

"Sewaktu kami memulai latihan, saya disarankan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk tur, sementara saya menyembuhkan diri dari sakit ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Liam pun menyatakan bahwa ia sangat antusias untuk tampil di hadapan penggemar saat konser. Namun, kondisinya memang tak memungkinkan sehingga ia meminta maaf dan timnya akan menjadwalkan ulang tur tersebut.

"Aku antuasias luar biasa untuk bernyanyi untuk kalian. Kepada kalian semua yang sudah membeli tiket, aku minta maaf. Kami akan menjadwalkan ulang tur ini secepat yang kami bisa, tetapi sekarang kami akan mengembalikan dana tiket. Jadi tolong perhatikan tentang pembelian tiket kalian," pungkas Liam Payne.

Rekomendasi