Inilah Usia yang Tepat untuk Bertemu Belahan Jiwa Berdasarkan 12 Zodiak

| 31 Aug 2023 05:35
Inilah Usia yang Tepat untuk Bertemu Belahan Jiwa Berdasarkan 12 Zodiak
Ilustrasi menikah (Foto: Pexels/Hugo Martínez)

ERA.id - Pernahkah kamu bertanya-tanya kapan bisa bertemu sosok spesial yang merasa seperti belahan jiwa? Memang, bertemu seseorang yang spesial di usia tepat menjadi dambaan. Namun terkadang saat usia sudah mapan seseorang masih belum juga menemukan belahan jiwanya.

Menurut astrologi, inilah usia yang tepat untuk bertemu belahan jiwa berdasarkan 12 zodiak, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Aries

Aries sangat cepat dan impulsif. Mereka bertemu belahan jiwa mereka antara usia 22 dan 28 tahun. Kehidupan pernikahan mereka tidak baik. Mereka tidak ingin tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. 

Aries adalah orang yang lugas dan tidak terlalu peduli dengan perasaan dan sentimen orang lain. Hubungan cinta mereka cepat dan tiba-tiba. Namun, mereka selalu merasakan masalah dalam kehidupan pernikahannya.

2. Taurus

Taurus mendominasi dan keras kepala. Mereka bertemu belahan jiwa mereka antara usia 30 dan 32 tahun. Mereka praktis, sukses, dan dapat dipercaya. 

Taurus sering kali sabar dan gigih, dengan daya tahan yang luar biasa. Taurus adalah teman yang setia. Kehidupan pernikahan mereka baik.

3. Gemini

Gemini memiliki perubahan suasana hati dan karakter serta temperamen ganda. Mereka gelisah, diplomatis, dan ambisius. Secara alami, Gemini genit dan berselingkuh lebih dari satu. 

Mereka bertemu belahan jiwa mereka pada usia antara 27 dan 32 tahun. Karena sifatnya, mereka menghadapi masalah dalam kehidupan pernikahannya.

4. Cancer

Cancer emosional, ulet dalam perasaannya, dan terikat pada rumah dan keluarganya. Kini kamu bisa dengan mudah menebak bagaimana kehidupan pernikahan mereka nantinya. 

Mereka bertemu belahan jiwa mereka di usia 20-an. Penduduk asli dari zodiak ini dikenal karena kerja kerasnya yang membantu mereka mencapai kesuksesan dalam hidup.

5. Leo

Zodiak jodoh (Dok: Freepik)
Zodiak jodoh (Dok: Freepik)

Leo sangat penyayang, murah hati, jujur, jelas, dan berwibawa. Mereka bangga dan beruntung dalam urusan uang. Dalam urusan cinta, posesif, penuh gairah, dan setia. 

Leo membutuhkan cinta, namun gagal menjangkau karena sifat keras kepala. Mereka bertemu belahan jiwa mereka antara usia 27 dan 30 tahun.

6. Virgo

Virgo memiliki kemampuan analitis yang baik. Mereka tidak mudah terkesan atau tertipu oleh orang lain. Virgo bertemu belahan jiwa antara usia 24 dan 28 tahun. Kehidupan pernikahan mereka biasa saja.

7. Libra

Libra sangat tegas dalam pikiran dan tindakan. Mereka memiliki pandangan jauh ke depan dan intuisi. Libra mempunyai banyak teman dan kenalan. Mereka bertemu belahan jiwa antara usia 26 dan 31 tahun. Namun, mereka jarang merasa puas dengan pernikahan.

8. Scorpio

Scorpio memiliki tekad, mandiri, dan energik. Mereka memiliki kepribadian yang magnetis dan serba bisa. Scorpio bertemu belahan jiwa mereka antara usia 25 dan 30 tahun. 

Mereka sangat menuntut dalam kehidupan seksual dan dogmatis serta mendominasi di rumah. Mereka selalu menghadapi masalah dalam pernikahannya.

9. Sagitarius

Sagitarius sangat impulsif, antusias, dan bertekad. Mereka blak-blakan dan karenanya menjadi musuh. Mereka ramah dan sosial. 

Mereka bertemu belahan jiwa mereka antara usia 27 dan 30 tahun. Sagitarius jarang merasa bahagia dengan pernikahannya.

10. Capricorn

Mereka kuat secara mental, tekun, dan mandiri dalam segala tindakannya. Selain pekerja keras, Capricorn juga pemikir. Karena sikapnya yang pemurung, mereka sering disalahartikan oleh orang lain. 

Capricorn bertemu belahan jiwa mereka antara usia 22 dan 26 tahun. Kehidupan keluarga mereka biasanya bermasalah.

11. Aquarius

Aquarius adalah orang yang terlalu sensitif dan mudah terluka. Mereka sering kehilangan kendali atas diri mereka sendiri dan mengatakan atau melakukan hal-hal yang kemudian disesali. 

Meskipun Aquarius mudah bergaul, mereka menderita kesepian dalam hidup. Mereka bertemu belahan jiwa antara usia 27 dan 30 tahun. Kehidupan pernikahan mereka bisa dibilang tidak bahagia.

12. Pisces

Mereka murah hati, simpatik, dan baik hati. Pisces setia kepada teman-temannya atau kepada siapa pun yang diajak bicara, asalkan dipercaya. 

Pisces umumnya berhasil dalam semua posisi dan tanggung jawab. Mereka bertemu belahan jiwa pada usia 20 tahun dan kehidupan pernikahan yang baik.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi