Menemukan Pasangan yang Cocok, 5 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2024

| 25 Dec 2023 06:35
Menemukan Pasangan yang Cocok, 5 Zodiak Paling Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2024
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andre Furtado)

ERA.id - Mengakhiri tahun 2023, sebagian orang ditinggalkan oleh seseorang yang paling penting dalam hidup kita. Sementara itu, sebagian orang lainnya telah menemukan belahan jiwa untuk merayakan awal tahun baru. 

Mereka menemukan cinta dengan cara tak terduga. Bahkan, ada yang kebetulan bertemu belahan jiwa. Mereka ditakdirkan punya sesuatu untuk setiap orang jika menyangkut masalah hati. Baik kamu masih lajang atau kesulitan menjalani hubungan, tahun 2024 terjadi banyak peristiwa penting yang menanti hidupmu.

Mereka mengalami perubahan dalam kehidupan cintanya dan menarik untuk mengetahui apakah beberapa zodiak ini memberikan keberuntungan atau tidak. Berikut lima zodiak yang akan sangat beruntung dalam hal percintaan, seperti dilansir dari Lifestyle Asia.

1. Taurus

Taurus akan bertemu dengan jiwa-jiwa yang berpikiran sama. Zodiak ini ditakdirkan untuk mengalami cinta dan romansa yang berlimpah.

Mereka yang sudah menjalin hubungan akan menemukan konsistensi dan dedikasi dalam hubungan. Sementara para lajang akan lebih beruntung dalam bertemu dengan koneksi potensial. 

Para lajang berzodiak Taurus, percaya saja pada prosesnya dan tetap terbuka untuk bertemu orang baru. Hanya saja, jangan terburu-buru melakukan sesuatu jika masih setengah hati. 

Rasa keseimbangan secara umum akan terjadi dalam kehidupan cinta Taurus, ketika alam semesta berkonspirasi untuk mendukung mereka. Taurus akan mendapatkan rangkulan dari rekan maupun keluarga, rentan, ambil risiko, dan komunikasikan kebutuhan kamu secara terbuka dengan Taurus. 

Februari dan Oktober akan sangat cocok untuk percintaan. Sedangkan Maret, April, Mei, September, dan November bisa menjadi waktu untuk mengembangkan hubungan yang bermakna. Terakhir, hindari mengambil keputusan tentang cinta di bulan Januari, Juni, Juli, dan Agustus.

2. Cancer

Meski pun tahun ini tidak dimulai dengan keberuntungan yang luar biasa, segala sesuatunya akan terjadi secara bertahap dan kamu akan menemukan diri berada dalam lingkungan yang aman dan terpelihara dalam hal hubungan. 

Keselarasan surgawi yang menguntungkan akan memandu mereka menuju koneksi belahan jiwa, membawa rasa kepuasan bagi jiwa-jiwa yang pernah jatuh cinta.

Bagi para lajang, Cancer mendorong kamu untuk melepaskan sisi petualang dan liar dalam hal percintaan. Berpartisipasilah dalam pertemuan sosial, pamerkan pesonamu dan jalin persahabatan baru dan siapa tahu itu bisa berakhir dengan hubungan yang luar biasa. 

Percayai naluri kamu dan biarkan cinta mengalir dengan bebas. Berfokus pada cinta diri dan stabilitas emosional akan menarik pasangan yang memiliki kualitas yang sama dalam hidup.

Februari, Maret, Mei, September, sebagian Oktober, November, dan Desember akan menawarkan hal-hal menarik. Di sisi lain, pertengahan Agustus mungkin membuat mereka kebingungan.

3. Scorpio

Scorpio mencurahkan segala keberuntungan dan nasib baiknya di tahun 2024. Meskipun kehidupan cintanya terlihat dingin, keadaan mulai memanas dan berubah di bulan Februari.

Scorpio meningkatkan pemahaman dan pertimbangan di antara pasangan. Scorpio akan mulai lebih menghargai satu sama lain.

Para lajang Scorpio harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk menampilkan diri dan menjalin ikatan emosional dengan seseorang yang bisa menjadi calon belahan jiwa. Hubungan akan menjadi dalam dan intens. Kamu menjalin hubungan dengan Scorpio dalam jangka waktu panjang.

September akan mengantarkan perasaan bahagia yang bertahan hingga akhir tahun. Mulai bulan ini, persiapkan mental untuk pertemuan baru, kejutan yang tidak menyenangkan, atau bahkan lamaran untuk menikah. 

Bulan Juni dan Juli bisa jadi agak sulit untuk dinavigasi, sehingga memunculkan pemikiran tentang perpisahan dan kecemburuan. Bahkan bulan Agustus akan meninggalkan perasaan campur aduk. Jadi, jalani bulan-bulan ini dengan sangat hati-hati.

4. Capricorn

Memang benar kata pepatah bahwa 'Mencintai dan dicintai adalah merasakan kehangatan matahari dari dua sisi'. Capricorn akan merasakan kehangatan ini dengan segala kemegahannya di tahun mendatang. Tahun 2024 akan menjadi tahun keberuntungan dan cinta yang tak tertandingi. 

Keluarlah dari zona nyaman dan cobalah hal-hal baru, termasuk bertemu orang-orang baru yang bisa menjadi pasangan. Capricorn akan menemukan sisi yang lebih ringan dan karismatik dalam diri yang akan membuat orang lain lebih menyukainya. 

Singkirkan disiplin dan keseriusan untuk sementara waktu. Selain itu, nikmati perjalanan hidup ini. Bagi Capricorn yang sedang menjalin hubungan, inilah saatnya untuk memeriahkan romansa dengan humor dan kesenangan. 

Lakukan petualangan romantis, ketahui visi misi hidup yang sama, atau lakukan aktivitas rekreasi bersama. Tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali gairah yang hilang dan menghidupkan hubungan langgeng.

Hindari mengambil langkah besar apa pun dari pertengahan Maret hingga pertengahan April. Bulan Juni dan Juli akan dipenuhi dengan suka dan duka. Sedangkan Agustus adalah waktu terbaik untuk refleksi diri. Bulan September hingga akhir tahun juga akan penuh emosi.

5. Pisces

Yang termasuk dalam daftar zodiak paling beruntung adalah Pisces. Cinta Pisces terlihat sangat menjanjikan. Pisces memiliki ketertarikan alami untuk menjalin hubungan yang mendalam dan semua impian mereka akan terpenuhi pada tahun 2024. 

Baik Pisces yang lajang maupun yang berkomitmen akan mengharapkan keberuntungan serta pertumbuhan dalam kehidupan cinta mereka, berkat energi yang sangat besar. Para lajang akan menemukan hubungan yang memuaskan secara emosional dan merangsang secara sensual. 

Percaya diri saja dan komunikasikan keinginan tanpa ragu-ragu. Sementara itu, Pisces yang berkomitmen akan mengembangkan pemahaman, kepercayaan, dan keintiman yang tak tergoyahkan. 

Berbagi pengalaman adalah rahasia untuk memperdalam ikatan, jadi pastikan untuk melibatkan pasangan dalam aktivitas berpasangan yang menyenangkan.

Pertengahan Februari adalah saat panah mengenai diri sendiri untuk menuju fase besar hingga Mei. Bagi para lajang, bersiaplah untuk romansa musim panas, karena cinta mungkin akan menyerang di bulan Juni. November dan Desember akan semakin memperkuat ikatan emosional.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi