Celana Robek dan Ucapan Kontroversial, Penampilan Iggy Azalae Dihentikan di Arab Saudi

| 01 Sep 2023 19:25
Celana Robek dan Ucapan Kontroversial, Penampilan Iggy Azalae Dihentikan di Arab Saudi
Iggy Azalea (Instagram/thenewclassic)

ERA.id - Penampilan Iggy Azalea saat konser di Arab Saudi dihentikan di tengah pertunjukkan. Hal ini terjadi saat ia tampil di kompetisi e-sports Gamers8 di Boulevard Riyadh City pekan lalu.

Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan penampilan Iggy Azalea di acara tersebut dihentikan. Mulai dari celananya yang robek hingga lirik lagunya yang kontroversial.

"Kami semua ingin melanjutkan, tapi tidak diizinkan oleh pihak berwenang karena celana aku robek," tulis Iggy Azalea di platform X, dilansir dari Page Six.

Kemudian pada penampilan tersebut Iggy Azalea juga melontarkan ucapan yang kontroversial. Hal itu terjadi saat ia menyanyikan lagu berjudul "Goddes".

"Berteriaklah, ini dunia perempuan," ucap Iggy Azalea di tengah bernyanyi.

"Aku sudah mengganti celana, tapi aku juga berkata 'perempuan, berteriaklah ini dunia perempuan!'. Tampaknya hal ini membuat pihak berwenang kewalahan," lanjutan klarifikasi Iggi Azalea.

Lebih lanjut, Iggy meminta maaf karena penampilannya dihentikan padahal belum selesai. Ia menegaskan bahwa ia mencintai para penggemar yang ada di Arab Saudi.

"Saudi Arabia kalian perlu tahu bahwa pada acara tadi aku mencintai kalian! Aku minta maaf tidak diizinkan menyelesaikan pertunjukkan," pungkas Iggy Azalea.

Rekomendasi